Ingin Nonton Pertunjukan Virtual Tulus Gratis? Yuk, Ikutan Kuisnya!

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 12:29 WIB
Tulus
Foto: dok. Tulus
Jakarta -

Satu dekade tentunya bukanlah waktu yang sebentar. Pastinya ada banyak suka-duka serta naik-turun yang terjadi selama rentang waktu itu. Hal itu pun dialami oleh Tulus.

2011 lalu, Tulus mengawali kariernya yang ditandai dengan rilisnya album debut dan konser berskala kecil yang dia adakan di IFI Bandung, Jawa Barat. "Jadi saya setelah bikin album saya kaya ngerasa, ya sudah kalau nggak ada panggung, bikin panggung saja sendiri, saya dulu pola pikirnya kayak gitu. Kalau nggak ada pasar, ya bikin pasar sendiri," katanya dalam sebuah wawancara.

Tahun demi tahun berganti, kini sudah 10 tahun sudah sejak album perdana dari pria kelahiran 20 Agustus 1987 itu dirilis. Oleh karena itu, pelantun Sepatu tersebut akan merayakan momentum 10 tahun berkarier di industri musik dengan menggelar pertunjukan virtual bertajuk Terlalu Rindu.

Hari ini, pertunjukan virtual Terlalu Rindu yang pertama akan digelar. Tulus akan menyanyikan lagu-lagu dari album perdananya spesial untuk kalian, para Teman Tulus.

Tetapi, bila kalian belum membeli tiketnya, jangan khawatir! detikcom punya kado spesial berupa tiket gratis yang hanya diperuntukkan bagi Teman Tulus yang telah setia mengawal Tulus selama 10 tahun berkarier.

Nantinya, lima detikers yang beruntung akan memperoleh akses untuk menyaksikan konser pertama dari rangakain konser Terlalu Rindu.

Gimana caranya? Mudah banget! Kamu hanya tinggal menjawab pertanyaan di bawah ini:

1. Sebutkan 3 judul lagu dari album pertama TULUS ?
2. Berikan alasan mengapa detikers ingin menonton konser Terlalu Rindu, Album Pertama TULUS ?

Jawabannya kamu kirimkan melalui formulir di bawah ini:

Kuis ini akan berlangsung hanya pada hari ini, Selasa, 14 September 2021, pukul 13.00-17.00 WIB. Yuk, lekas ikutan!



Simak Video "Persembahan Tulus Satu Dekade Berkarier : Terlalu Rindu"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)