Besok, Kamu Harus Tonton Aksi Panggung Tulus di detikcom!

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 18:52 WIB
Tulus saat tampil di Soundrenaline 2016
Tulus. Foto: Dicky Ardian
Jakarta -

Tulus merayakan karier bermusiknya yang ke-10 di tahun ini. Karier dari penyanyi kelahiran 20 Agustus 1987 itu mengawali kariernya ditandai dengan rilisnya album perdana pada 2011 silam.

10 tahun tentunya bukan waktu yang sebentar. Mampu bertahan di industri musik selama satu dekade adalah hal yang patut untuk dirayakannya.

Seperti yang telah diketahui, Tulus akan menggelar konser virtual di detikcom. Tidak hanya satu kali, tetapi ada tiga pertunjukan yang bisa kamu saksikan. para penggemarnya pun bisa memilih untuk datang ke semuanya atau hanya salah satu saja.

Pertunjukan virtual tersebut akan digelar dengan masing-masing isi dan suguhan yang berbeda.

Di acara pertamanya, Tulus akan membawakan karya yang ada di album self-titled yang jadi album pertamanya, sebut saja Sewindu dan Teman Hidup. Pertunjukan itu bakal digelar besok, tepatnya pada Selasa, 14 September 2021.

Tapi, jangan hanya nonton yang pertama, lagu-lagu di album keduanya, yakni Gajah, dapat disaksikan pada konser 21 September 2021.

Sementara itu, bila kamu penggemar lagu-lagu Tulus dari album Monokrom, kamu dapat menyaksikan pertunjukan pada 28 September 2021.

Tiket dari pertunjukan tersebut telah dapat dibeli di detik.com/tulusterlalurindu. Kamu pun bisa memilih kategori apa yang paling sesuai denganmu.

Berikut harga tiket dan kategori yang bisa kamu pilih:

1. BRONZE seharga Rp75.000
(Include: E-Ticket Konser Tulus)

2. SILVER seharga Rp235.000
(Include: E-Ticket Konser Tulus + Kaos)

3. GOLD seharga Rp250.000
(Include: E- Ticket Konser Tulus + Kaos + Virtual Meet and Greet)

4. PLATINUM seharga Rp440.000
(Include: E- Tiket nonton Konser album Tulus + Kaos + Merchandise + Virtual Meet and Greet)

Acara tersebut terselenggara berkat dukungan dari Livin' by Mandiri.

Sudah punya tiketnya belum? Atau justru kamu sudah nggak sabar seru-seruan bareng Tulus esok hari? Jangan sampai ketinggalan, ya!



Simak Video "Persembahan Tulus Satu Dekade Berkarier : Terlalu Rindu"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)