Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Ungkapan Duka Mengalir Deras

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 15:58 WIB
Koes Hendratmo meninggal dunia
Koes Hendratmo meninggal dunia. Foto: Instagram Koes Hendratmo
Jakarta -

Musisi senior Koes Hendratmo meninggal dunia. Kabar itu bukan hanya membuat kaget kerabat dan juga keluarga, tapi sahabat serta musisi Indonesia turut berduka atas kepergian sang legenda.

Beberapa musisi turut menuliskan ungkapan duka atas kepergian beliau. Beberapa di antaranya Armand Maulana dan David Bayu. Mereka menyampaikannya lewat Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wafuanhu..mas @koeshendratmo902 In Syaa Allah mas sekarang ditempatkan di tempat yg terbaik di sisi Allah SWT..Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb..terimakasih mas atas jasa mas di dunia entertainment Indonesia selama ini..mas sudah menjadi mentor buat kami..dan Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemegang estafet tongkat host BERPACU DALAM MELODI..meneruskan acara mas yang sangat ikonik untuk Indonesia..miss u already mas..Al Fatihah... #armandmaulana #koeshendratmo #hostindonesia #host #pembawaacara #berpacudalammelodi," tulis Armand Maulana dalam Instagram miliknya.

Begitu juga dengan David Bayu yang menuliskan ungkapan duka tersebut dalam Instagram miliknya.

"Selamat jalan om Koes Hendratmo semoga damai disisi Allah," beber David Bayu.

[Gambas:Instagram]



Nanda Persada juga menuliskan ungkapan duka. Nanda Persada mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa dari Koes Hendratmo selama ini.

"Selamat jalan Om Koes Hendratmo. Seniman hebat Indonesia. Host presenter, penyanyi legendaris. Terima kasih atas karya2 indahnya. Semoga bahagia selamanya diSana bersama Sang Maha Cinta #KoesHendratmo," beber Nanda Persada.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Koes Hendratmo. Keluarga masih memastikan penyebab meninggalnya Koes Hendratmo.

Koes Hendratmo meninggal dunia di usia 78 tahun. Tantowi Yahya menjelaskan Koes Hendratmo tidak pernah mengeluh sakit pada tubuhnya.

Salah satu musisi Tanah Air itu bahkan selalu tampak sehat. Koes Hendratmo juga disebut aktif bermain golf.

"Nggak pernah saya dengar (keluhan sakit), orangnya sehat sekali. Masih aktif golf," ungkap Tantowi Yahya.

Selain itu, Tantowi Yahya mengaku tak mengetahui pastinya tempat Koes Hendratmo dimakamkan. Namun ia menegaskan Koes Hendratmo akan dimakamkan sore ini.

"Yang jelas dimakamkan hari ini karena nggak ada yang ditunggu. Tapi apakah setelah salat dzuhur atau ashar saya nggak tahu. Belum dapat info lagi dari keluarga," ungkap Tantowi Yahya.

"(TPU) belum tahu," lanjutnya.



Simak Video "Karier Koes Hendratmo dari Penyanyi hingga Bintang Iklan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)