Scaller Bakal Kolaborasi dengan Once Mekel

ADVERTISEMENT

Scaller Bakal Kolaborasi dengan Once Mekel

wes - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 17:53 WIB
Scaller bakal kolaborasi dengan Once Mekel
Scaller bakal kolab dengan Once Mekel. Foto: dok.pri
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari dunia musik Tanah Air. Scaller bakal berkolaborasi dengan Once Mekel. Mereka pun mengatakan jika kolaborasi ini bakal terlaksana di edisi ketiga konser virtual Supermusic Nextzone Live 360.

Stella Gareth dan Reney Karamoy yang tergabung dalam Scaller mengungkapkan ketidak sabarannya untuk bisa berkolaborasi dengan Once Mekel.

Beberapa lagu tentunya bakal dibawakan mereka dalam kesempatan ini. Di antaranya adalah Chaos & Order, Move in Silence serta The Youth.

"Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert ini bakal jadi sesuatu yang baru buat kami. Treatment visual 360 derajat, elemen visual dan lighting serta konsep yang diharapkan di sini sangat mendukung stage performance Scaller yang pastinya bakal immersive buat penonton," jelas Reney Karamoy dalam rilisnya.

"Dari sisi musik, kami juga sudah nggak sabar banget bisa kolab bareng Bung Once. Bakalan ada aransemen khusus yang berbeda dipertunjukkan musik kami nantinya, so jangan sampai ketinggalan ya buat semua Superfriends," beber Stella Gareth.

Once Mekel juga merasakan sangat senang bisa berkolaborasi dengan Scaller. Once Mekel mengungkapkan perasaannya bagaimana nanti bisa berkolaborasi dengan Scaller.

Once MekelOnce Mekel Foto: dok. Once Mekel

"Senang banget bisa menjadi bagian dari Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert, karena buat gue konsepnya unik, ada konsep kolaborasi yang diusung dan punya sisi idealisme dalam bermusik," beber Once Mekel.

"Selain itu juga konser ini memberikan kesempatan pada musisi untuk mempertunjukkan karyanya dalam format yang spesial. Buat privilege yang sangat jarang ada dan akan menghadirkan sensasi yang istimewa buat penonton," bebernya lagi.

Dengan mengusung tema Light Spaces and Earth, Once Mekel sangat tidak sabar menantikan konser ini.

"Kolaborasi kami nanti pasti akan terasa seru dan istimewa. Scaller akan membawakan lagu saya dan saya akan membawakan lagu mereka. Bagi gue kolaborasi ini akan menjadi momen yang penting," tutur Once Mekel.

Bakal ada dua mode menonton dalam konsernya ini nanti. Yakni reguler concert dan 360 virtual concert. Untuk mode reguler concert kalian bisa langsung mengakses www.supermusic.id secara gratis, sedangkan mode 360 virtual concert bisa didapatkan lewat pembelian merchandise di Superstore Official di semua e-commerce.



Simak Video "Once Mekel Bakal Satu Panggung dengan Ello di Konser 30 Tahun Dewa 19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT