Jari Kiri Sembuh dari Luka Bakar, Isyana Sarasvati Jadi Pengisi Konser God Bless

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 17:30 WIB
Isyana Sarasvati isi konser God Bless
Isyana Sarasvati jadi pengisi konser virtual God Bless. Foto: Instagram
Jakarta -

Isyana Sarasvati sangat bahagia karena bisa menjadi salah satu pengisi acara di konser ke-48 tahun God Bless. Konser yang akan digelar secara virtual itu rencananya bakal digelar 31 Agustus 2021.

Isyana Sarasvati pun sangat senang karena bisa menjadi salah satu bagian dalam konser ini. Ia pun mengabadikannya dalam Instagram miliknya.

"Sebuah kehormatan dipercaya untuk ikut merayakan 48 tahun @godblessrocks berkarya besok!" buka Isyana Sarasvati dalam Instagram miliknya.

Isyana Sarasvati menuturkan bakal tampil dua kali. Yang pertama dirinya bakal membawakan lagu dari grup band legendaris itu. Yang paling spesial adalah Isyana Sarasvati mendapatkan kesempatan untuk memilih sendiri lagu tersebut.

"Seneng buangett karena besok bakal perform 2 kali, satu bakal bawain sebuah karya dari God Bless yang aku pilih sendiri dan diberi kepercayaan untuk aransemen ulang bareng The Tuttis," jelasnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Untuk lagu satunya lagi, Isyana Sarasvati bakal berkolaborasi dengan grup band legendaris itu.

"satu lagi collab langsung sama sang legenda WOHOOOW. GAK SABAAR GUYS KALIAN HARUS NONTON KANGEN KAN NUTTA NUTTI PASTI?! SEE YOU BESOK! Btw sneak peek sama Tuttis ga ada biar surprise," lanjutnya lagi.

Postingan ini langsung mendapatkan sambutan yang meriah dari sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan adalah kesempatan langka bisa kolaborasi dengan God Bless.

"Kewren," jelas Stevi.

"Keren banget," ungkap akun nom****.

Ini bisa menjadi penampilan perdana Isyana Sarasvati usai jari kirinya yang sempat diperban karena luka bakar. Sebelumnya, Isyana sempat khawatir saat jarinya harus mendapatkan perawatan khusus. Bahkan Isyana Sarasvati sempat terpuruk dengan keadaannya.

"Sempet down dan cemas karena "kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?" dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," ungkap Isyana Sarasvati dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Godbless Gelar Konser Virtual untuk Rayakan 48 Tahun Bermusik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)