Profil Hemas Nura Dokter Cantik Calon Istri Danang DA

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 12:49 WIB
Cantiknya Dokter Hemas Nura yang Doyan Gelato dan Hobi Ngopi
Hemas Nura calon istri Danang DA Foto: instagram @hemasnura
Jakarta -

Danang DA akhir pekan lalu menggelar lamaran. Danang DA atau Danang Pradana melamar seorang dokter bernama Hemas Nura.

Sosok Hemas Nura mencuri perhatian sebagai calon istri Danang DA. Perempuan bernama lengkap Qur'ani Hemas Nuraningrum. Dia adalah dokter neurologi.

Bukan cuma seorang dokter Hemas Nura dilihat dari laman Instagramnya juga merupakan creative director Aera Models.

Akun Instagram Hemas Nura memiliki follower sekitar 81 ribu lebih. Unggahan-unggahan Hemas Nura juga terlihat menarik dengan tampilan foto yang cantik dan berkonsep.

Dilihat dari histori perkenalan Danang DA dengan Hemas Nura, itu berkat salah seorang desainer teman sang pedangdut. Saat itu, Hemas Nura yang menjadi model diperkenalkan kepada Danang DA.

Danang DA sebelumnya juga tak pernah memperlihatkan sosok Hemas Nura. Ternyata tidak butuh waktu lama untuk Danang DA yakin untuk serius dengan Hemas Nura.

Kini, Danang DA dan Hemas Nura tinggal mempersiapkan hari bahagia mereka. Meski masih dirahasiakan, Danang DA berencana untuk menikahi Hemas Nura pada tahun ini juga.

Danang DA melamar Hemas Nura di Eastparc Hotel Yogyakarta, Sabtu (28/8/2021). Lamaran tersebut hanya dihadiri oleh keluarga Danang DA dan Hemas Nura.

Hemas Nura menjadi jawaban untuk jodoh Danang DA. Danang DA sebelumnya mengaku sudah ditinggal nikah empat kali.

"Aku empat kali ditinggal nikah, yang pertama ditinggal nikah sama TNI, yang kedua ditinggal nikah sama polisi, yang ketiga ditinggal nikah sama kalau di daerah disebut mantri, yang keempat ditinggal nikah sama pengusaha," aku Danang saat itu kepada detikcom.

Danang pun akhirnya hanya bisa pasrah menunggu jodohnya. Pedangdut yang kini menginjak usia 30 tahun itu mengaku tak pernah mau kecewa soal jodoh.

"Belum jodoh... nggak apa-apa, pasrah aja. Tapi, yang pasti nggak pernah kecewa namanya juga hubungan asmara, hubungan percintaan, kita bisa putus berarti belum jodoh. Tapi sampai sekarang aku sedang mencari jodoh," tutur Danang DA.



Simak Video "Danang Pradana Mau Terima Job saat 'New Normal' dengan Syarat..."
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)