Isyana Sarasvati Perlihatkan Jari Dibalut Perban, Kenapa?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 12:02 WIB
kenapa dengan jari Isyana Sarasvati?
Ada apa dengan jari Isyana Sarasvati? Foto: Instagram Isyana sarasvati
Jakarta -

Isyana Sarasvati membawa kabar baru. Dalam Instagram miliknya, Isyana memperlihatkan jari tangannya yang dibalut dengan perban. Waduh kenapa nih?

Meski menuliskan keterangan dalam postingannya, Isyana Sarasvati tidak menjawab dengan pasti apa yang terjadi jari-jarinya yang dibalut dengan perban. Ia hanya menuliskan ada cedera ringan di jarinya.

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan. Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri," bukanya dalam Instagram miliknya.

Isyana Sarasvati juga mengatakan sempat terpuruk dengan kondisi jarinya ini. Ia mencemaskan bagaimana kegiatan bermusiknya nanti.

[Gambas:Instagram]



"Sempet down dan cemas karena "kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?" dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," sambungnya lagi.

Isyana Sarasvati pun kini berdoa agar terus diberikan kesembuhan secara total dalam masalahnya ini.

"Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe," ungkapnya lagi.

Tak hanya mengabarkan keadaannya saat ini, Isyana Sarasvati juga ingin menyampaikan pesan lewat postingannya itu. Ia mengingatkan bahwa sehat itu adalah segalanya.

"Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!" tuturnya lagi.

Detikcom sudah mencoba menghubungi pihak Isyana Sarasvati tapi belum ada jawaban mengenai hal ini.



Simak Video "Rayakan Hari Musik Nasional Di Rumah Aja Bersama Detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)