Gracia Indri, Mantan Istri David NOAH yang Makin Cantik dan Siap Nikah Lagi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 10:04 WIB
Gracia Indri
Gracia Indri, mantan istri David NOAH yang makin cantik. Foto: Instagram @graciaz14
Jakarta -

Nama Gracia Indri tiba-tiba menjadi trending di hari ini. Hal tersebut dikarenakan mencuatnya kasus mantan suaminya, David NOAH.

Gracia Indri dan David NOAH memang pernah menikah. Tapi sayang pernikahan itu tak berlangsung lama. Pernikahan itu akhirnya selesai di meja hijau beberapa waktu lalu. Selama pernikahan keduanya belum dikaruniai momongan.

Kini Gracia Indri sudah pindah ke Belanda. Dirinya juga sudah bulat dengan keputusannya untuk tidak menetap di Indonesia. Keputusannya ini diambil karena ingin memulai lembaran yang baru.

Hal tersebut pernah terucap Gracia Indri dalam Channel YouTube milik Irfan Hakim. Dalam penuturannya, Gracia Indri mengatakan ingin menikah dengan kekasihnya, Jefri di Belanda.

"Kenapa sih kok pindah ke Belanda?" tanya Irfan Hakim.

"Demi kehidupan baru dan pengalaman baru semua Om. Doain dong ya," jawab Gracia Indri.

[Gambas:Instagram]



Irfan Hakim juga sempat menanyakan apakah Gracia Indri sudah yakin dengan pilihannya yakni Jefri. Dijawab jika Gracia Indri sudah sangat yakin.

"Kamu sudah yakin dengan dia? Dia cinta nggak sama kamu? Kamu cinta nggak sama dia?" ungkap Irfan Hakim.

"Doain dong, dia cinta? Harus dong. Aku cinta? Harus dong, kalau nggak ngapain doang aku pindah," tutur Gracia Indri.

Kini, Gracia Indri sudah berada di Belanda. Tapi semua kegiatannya bisa terlihat dalam Instagram miliknya. Seperti yang belum lama ini Gracia Indri bikin heboh dengan penampilannya yang semakin cantik setelah menjalankan diet.

Bahkan Gracia Indri pernah mendapatkan nyinyiran karena dianggap terlalu kurus.

"Kekurusan juga gak baik keliatan tua," jelas Will****.

Gracia Indri yang tahu mendapatkan kritikan langsung memberikan jawaban menohok. Ia mengatakan pernah lebih kurus dari saat ini.

"pernah lebih kurus kok di 56, ini sekarang 59-60 masih jauh dari bb awal.. tp thankyou.. yang penting diet saya sehat dan saya happy dengan perjuangan kurus saya.. sehat selalu ya," jawab Gracia Indri dalam kolom komentar miliknya.

Seketika langsung banyak yang membela Gracia Indri. Banyak dari mereka yang mengatakan jika sebaiknya Gracia Indri sudah tidak perlu lagi memikirkan kata-kata netizen.

"BB 59 aja masih di bilang kurus ,apa kabar dengan gua yg BB hanya 42," jelas akun grt***.

"seneng deh bacanya balesin komen2 kaya gini nggak perlu pake emosi hihi," beber akun inggi****.

"laki tp mulut lemes amat. 59 60 ideal kalee. Klo keliatan kurus, brrti masa otot nya banyak Lu banyakin piknik biar bahagia, drpd ngritik macam idupnya sempurna," terang akun her***.



Simak Video "Selamat! Gracia Indri dan Kekasihnya Menikah di Belanda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)