Terungkap Penyebab Tangan Isyana Sarasvati Diperban

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 10:32 WIB
kenapa dengan jari Isyana Sarasvati?
Terungkap penyebab tangan kiri Isyana Sarasvati dibalut perban Foto: Instagram Isyana sarasvati
Jakarta -

Publik baru-baru ini dibuat heboh dengan unggahan Isyana Sarasvati di media sosialnya. Isyana mengunggah foto yang memperlihatkan tangan kirinya disanggah dan jari-jarinya dibalut perban.

Tangan kiri Isyana Sarasvati terlihat disanggah memakai arm sling. Terlihat juga empat jarinya, yaitu jempol, telunjuk, jari tengah, dan jari manisnya dibalut perban.

Bukan hanya itu saja, Isyana Sarasvati juga membubuhkan keterangan terkait kondisi kesehatan tangan kirinya itu. Ia tak menjelaskan secara pasti, tapi menegaskan telah terjadi kecelakaan yang menimpa dirinya.

Saat dikonfirmasi ke Isyana Sarasvati, Sarah selaku manajer menyebut pelantun lagu Pendekar Cahaya itu kini sudah dalam kondisi baik-baik saja.

"Kondisi Isyana baik-baik saja," ujar Sarah, saat dihubungi, Senin (9/8/2021).

Lebih lanjut Sarah menjelaskan, tangan kiri Isyana Sarasvati harus dibalut perban karena mengalami luka bakar. Sarah menegaskan, luka bakar itu tak begitu parah sehingga kondisi Isyana Sarasvati kini sudah membaik.

Sarah juga meminta doa yang terbaik untuk kesembuhan Isyana Sarasvati secara total.

"Luka bakar ringan, tapi sudah membaik. Doakan saja segera pulih ya," lanjut Sarah.

Isyana Sarasvati di Instagram pribadinya menyoal keadaan tangan kirinya.

kenapa dengan jari Isyana Sarasvati?Isyana Sarasvati alami luka bakar pada empat jarinya Foto: Instagram Isyana sarasvati

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan. Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri. Sempet down dan cemas karena "kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?" dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," tulis Isyana.

"Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe," lanjutnya.

Isyana Sarasvati menegaskan dirinya membagikan postingan itu hanya untuk berbagi cerita. Betapa kesehatan itu sangat penting dijaga.

"Sebenernya postingan ini hanya ingin berbagi dan mengingatkan, sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!" sambung Isyana lagi.

Pada unggahan Isyana itu, beberapa rekan musisi lainnya turut memberikan semangat dan dukungan. Mereka berharap Isyana Sarasvati lekas pulih dan kembali dapat berkarya lagi.

"Walah cepet sembuh syann," tulis Baskara Putra memberikan semangat pada kolom komentar Isyana.

"Isyaaan.. get well soon! Kirim peluk dan ciyummm," tulis Raisa Adriana.

"Isyannn semoga lekas sembuh," tambah Abigail Cantika.



Simak Video "Rayakan Hari Musik Nasional Di Rumah Aja Bersama Detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)