Ngaku Kaget Bisa Duet Bareng Jamrud, Kunto Aji: Ini Beneran Gak Sih?

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Jumat, 18 Jun 2021 13:10 WIB
Kunto Aji x Jamrud
Foto: Hartamurti
Jakarta -

A Virtual Music Celebration 2021 akan kembali digelar pada 19 Juni pukul 20.00 WIB mendatang. Kolaborasi kali ini akan mempertemukan solois pop, Kunto Aji dengan band rock Jamrud.

Keduanya akan tampil bersama dan saling bertukar, membawakan karya masing-masing. Kunto Aji mengaku senang bisa tampil dan berkolaborasi dengan warna musik yang berseberangan, ditambah sang pemilik sudah berstatus veteran di industri musik. Meski tidak sempat berlatih bersama, namun menurutnya kolaborasi tersebut tetap terasa seru.



"Seru banget! Ternyata 'opa-opa' kita ini orangnya pada kocak-kocak dan lucu. Walaupun kita tidak bisa ketemu sebelumnya, hanya ketemu satu kali di lokasi (penampilan), tapi seru banget," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (18/6/2021).

Pria yang akrab disapa Aji ini juga merasa tidak menyangka bisa tampil sepanggung dengan grup legendaris Tanah Air ini. "Gue merasa, 'Gila, ini beneran nggak sih?' Benar-benar ketemu mereka di depan muka, main bareng, dan mereka memainkan lagu gue juga. Seru banget," pungkasnya.

Seperti diketahui, kolaborasi Kunto Aji dan Jamrud akan menjadi edisi kedua dari rangkaian A Virtual Music Celebration. Pekan lalu, rangkaian konser ini mempertemukan duo Vincent Desta dengan Endah N Rhesa yang memberi penghormatan kepada legenda musik Indonesia, Koes Plus.

Penampilan duet Kunto Aji dengan Jamrud di A Virtual Music Celebration bisa disaksikan melalui streaming di situs detikcom, pada Sabtu 19 Juni pukul 20.00 WIB.

(ega/ega)