Ditantang Buat Lagu dalam 24 Jam, Tara Basro: Ajaib tapi Excited!

Angga Laraspati - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 11:20 WIB
StudioPop
Foto: StudioPop
Jakarta -

Duo Disk Jockey (DJ) Diskoria kembali ditantang untuk membuat sebuah karya lagu dalam waktu 24 jam! Tak sendiri, kali ini Diskoria mengajak aktris Tara Basro untuk ikutan ke dalam proyek ini.

Bagi personel Diskoria, Merdi dan Aat, hal tersebut bukan pertama kalinya mereka menggarap sebuah lagu dalam waktu kurang dari 24 jam. Sebelumnya bersama Eva Celia dan Laleilmanino, mereka sukses menghasilkan sebuah karya dalam waktu 20 jam.

Tapi, buat Tara hal ini merupakan hal baru baginya. Memang, bernyanyi bukanlah hal yang asing bagi aktris yang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia ini.

Beberapa kali ia terlibat dalam sebuah proyek musik untuk menyanyikan sebuah soundtrack film maupun berkolaborasi dengan beberapa produser musik.

Tapi proyek musik kali ini akan terasa sangat berbeda buat Tara, mengingat ia akan berkolaborasi dengan produser dari genre musik yang di luar zona nyamannya. Tara pun terkenal dengan musik dan karakter vokal yang kaya akan nuansa Soul & RnB.

Kini ia ditantang untuk bersanding dengan musik pop-disko ala Diskoria, dan juga Rock n Roll 60an ala FLEUR! terlebih lagi, lagu tersebut harus diselesaikan dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Diskoria ngajak gue untuk terlibat di proyek Studio Pop, sebagai vokalis, lumayan ajaib tapi excited. Lagunya pun dikirimin satu malam sebelumnya besoknya harus take, deg-degan tapi semoga aman semua," kata Tara dalam keterangan tertulis, Kamis (3/6/2021).

Kira-kira mereka bisa tidak ya menghasilkan lagu dalam waktu 24 jam?

Segala keseruan dan tantangan yang dihadapi Tara bisa disimak melalui tayangan Studio Pop Show Season 2, melalui website www.studiopop.id yang telah memasuki episode kedua, dan masih menyisakan satu episode lagi.

Sebagai informasi, Studio Pop Show merupakan sebuah proyek eksperimental garapan Suara Disko. Studio Pop Show menceritakan perjalanan duo disc-jockey Diskoria yang ditantang untuk berkolaborasi dengan produser dan seniman lainnya untuk menghasilkan sebuah lagu dalam waktu kurang dari 24 jam.



Simak Video "Tara Basro Soal Bulan Madu dan Kehamilan"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)