Anselma sampai Jennifer Coppen Bikin Lantas Juicy Luicy Makin Viral

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 11:43 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Kepopuleran Lantas dari Juicy Luicy semakin besar. Lagu itu kini sedang menjadi salah satu hits di TikTok.

Salah satu seleb TikTok, Anselma Putri ikut menggunakan lagu tersebut sebagai latar videonya. Selain itu, ada juga Satine Zaneta, anak dari aktor Abimana Aryasatya, juga meng-cover lagu Lantas.

Pada awal video, ia mengungkapkan, "Padahal mah tahu dia sudah move on dari lama," Dilanjutkan dengan menyanyikan dua bait lagu Lantas yaitu, "Lantas mengapa ku-masih menaruh hati. Padahal ku tahu kau telah terikat janji. Keliru ataukah bukan tak tahu. Lupakanmu tapi aku tak mau."

Video cover itu sudah disaksikan lebih dari 1,7 juta penonton dan disukai lebih dari 350 ribu orang.

Selain itu, Jennifer Coppen, pemeran Raini di Kisah untuk Geri juga menggunakan lagu tersebut yang sudah disaksikan lebih dari 3 juta orang.

Lagu Lantas juga pernah dibawakan oleh Hana Wilianto. Bagi pengguna TikTok pasti tahu ia juga pernah menyanyikan ulang lagu To The Bone dari Pamungkas yang begitu meledak.

Ia membawakan lagu Lantas dengan ciri khasnya. Sebelum bernyanyi, ia menyiapkan kalimat yang dianggap begitu relate dengan banyak orang.

"Iya sadar sih kamu udah punya orang lain. Tapi, Lantas mengapa ku-masih menaruh hati. Padahal ku tau kau tlah terikat janji. Keliru ataukah bukan tak tau. Lupakanmu tapi aku tak mau. Gimana ya namanya juga cinta buta," ungkapnya.

Lantas bercerita tentang seseorang laki-laki yang mencintai seorang wanita. Di saat yang bersamaan, wanita yang disayanginya tersebut ternyata sudah memiliki kekasih.

Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah dengan kondisi cinta yang serba salah ini.

"Perasaan sedih itulah yang ditangkap dan diubah menjadi lagu Lantas, oleh Juicy Luicy. Lagu Lantas karya Juicy Luicy, memperlihatkan sudut pandang seseorang, yang mencintai seseorang walaupun orang yang dia sayangi tersebut sudah memiliki yang lain," Juicy Luicy menjelaskan.

Lewat Lantas juga Juicy Luicy menyebutkan seharusnya apa yang terjadi memang harus diterima. Menurut mereka berpasangan memang harus ada usaha yang sama dari keduanya, bukan salah satu saja.

(dar/dar)