Juicy Luicy Gandeng Gio Cardin Sebagai Bentuk Dukungan ke Industri Kreatif

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 15:01 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Juicy Luicy seperti tak memberikan jeda dalam kegiatannya. Setelah sukses dengan lagu Lantas yang belakangan viral di TikTok, mereka membuat sebuah gebrakan anyar.

Band asal Bandung tersebut melakukan kolaborasi dengan sebuah brand sepatu karya anak muda Indonesia, Gio Cardin. Ini diklaim Juicy Luicy sebagai bentuk dukungannya untuk industri kreatif dalam negeri.

Dengan motto Bangga Buatan Indonesia, kolaborasi itu menghasilkan sebuah siluet sepatu dengan 3 colorway dengan desain khusus.

"Ini sekaligus untuk menunjukkan kreatifitas Juicy Luicy dalam berkarya. Salah satunya dengan kolaborasi ini," ujar Head Promotion of Emotion Entertainment, Aditya Karisman, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Karya Juicy Luicy x Gio Cardin tersebut juga memiliki ciri khas. Pada insole sepatu Low Ankle Hover - 00 x Juicy Luicy, mereka menuliskan lirik salah satu lagu.

"Kembali kesepian, dalam ruang ramaik ku diam..." begitu tulisan yang disertakan. Tulisan tersebut diambil dari lagu Kembali Kesepian milik Juicy Luicy.

Di bagian shoe tongue juga terdapat logo dari Juicy Luicy. Sedangkan di bagian shoe box ada grafis yang diambil dari album Sentimental, lengkap dengan track list-nya.

Yang menarik, sepatu itu dibuat dalam jumlah yang terbatas. Juicy Luicy menyebut cuma ada 50 pasang sepatu yang disiapkan.

(dar/dar)