Putri Delina hingga Prilly Latuconsina Bikin Lagu Juicy Luicy Viral di TikTok

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 08:31 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Selalu ada tren baru di TikTok setiap hari. Menariknya, tren itu membawa banyak lagu-lagu dari musisi menjadi hits.

Salah satu yang saat ini sedang digemari banyak orang untuk mengisi videonya di TikTok adalah Lantas. Single itu milik band Juicy Luicy.

Lagu tersebut bahkan juga di-cover oleh Hana Wilianto. Bagi pengguna TikTok pasti tahu ia juga pernah menyanyikan ulang lagu To The Bone dari Pamungkas yang begitu meledak.

Ia membawakan lagu Lantas dengan ciri khasnya. Sebelum bernyanyi, ia menyiapkan kalimat yang dianggap begitu relate dengan banyak orang.

"Iya sadar sih kamu udah punya orang lain. Tapi, Lantas mengapa ku-masih menaruh hati. Padahal ku tau kau tlah terikat janji. Keliru ataukah bukan tak tau. Lupakanmu tapi aku tak mau. Gimana ya namanya juga cinta buta," ungkapnya.

Lantas Juicy LuicyPutri Delina hingga Prilly Latuconsina Bikin Lagu Juicy Luicy Viral di TikTok Foto: TikTok

Dari video tersebut terlihat lebih dari 877 ribu orang menyukainya dan sudah disaksikan lebih dari 5 juta pengguna.Yang menarik, kalimat tersebut begitu pas dengan jalan cerita lagunya. Kisah tersebut juga dianggap mampu menggambarkan banyak hati yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

Meski begitu hits setelah dinyanyikan oleh Hana Wilianto, tapi ternyata Prilly Latuconsina lebih dulu meng-cover lagu Lantas. Ia tampak begitu mengkhayati jalan cerita lagu tersebut.

"Yang begini sering terjadi di kota kota besar. Isenggg bgtt sampe kamar langsung nyanyii..." tulis Prilly Latuconsina.

Selain mereka berdua, ada juga Putri Delina, anak komedian Sule, yang ikut menyanyikan lagu itu. Di dalam video tersebut, ia juga tampak mendalami lagu tersebut.

(dar/dar)