Juicy Luicy Buka-bukaan Bersama 9 Podcast di Box2Box

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 27 Apr 2021 14:00 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Beberapa lagu yang dirilis sukses menjadi hits tidak membuat Juicy Luicy puas. Mereka coba terus membuka kemungkinan baru agar karyanya bisa didengar lebih banyak telinga.

Salah satu cara yang dicoba Juicy Luicy adalah menyambangi beberapa podcaster untuk bersilaturahmi. Beruntung kedatangan itu disambut baik oleh Box2Box sebagai rumah dari 50 podcast.

Bahkan dari situ, Emotion Entertainment, label tempat Juicy Luicy bernaung, akhirnya bisa membuka kerja sama dengan Box2Box. Dari kerja sama itu, Juicy Luicy berkesempatan bermain ke 9 podcast yang ada di bawah Box2Box.

Dari obrolan-obrolan itu, Juicy Luicy memperlihatkan berbagai sisi baru dari mereka. Banyak fakta yang belum diketahui oleh penggemarnya akhirnya terungkap di podcast-podcast tersebut, mulai dari kecintaan terhadap budaya Jepang, kegemaran membaca komik Shoot dan One Piece sampai mengikuti anime Attach on Titan final season di Podcast Otakubox.

Belum cukup, Juicy Luicy juga menjelaskan jika nama band yang saat ini digunakan bukan nama pertama yang dipilih. Hal tersebut tentu membuat banyak orang penasaran.

Lebih lanjut, Juicy Luicy menganggap berpromosi melalui podcast sejalan dengan prinsip mereka sebagai musisi.

"Prinsip ini sama seperti musisi yang memanjakan para penggemarnya lewat karya musiknya yang berbentuk audio. Itulah mengapa langkah yang diambil Emotion Entertainment untuk bekerja sama dengan Box2box menjadi tepat, khususnya dalam mengekspresikan karya musik para musisi dan memanjakan para penggemarnya," ungkapnya dalam siaran pers, Selasa (27/4/2021).

Selain podcast, belum lama ini Juicy Luicy juga mampu menjadi perhatian di TikTok. Lagu Lantas mereka trending karena dinyanyikan ulang oleh beberapa orang dengan pengikut yang begitu banyak, seperti salah satunya adalah Hana Wilianto.

Bagi pengguna TikTok pasti tahu ia juga pernah menyanyikan ulang lagu To The Bone dari Pamungkas yang begitu meledak.

Ia membawakan lagu Lantas dengan ciri khasnya. Sebelum bernyanyi, ia menyiapkan kalimat yang dianggap begitu relate dengan banyak orang.

"Iya sadar sih kamu udah punya orang lain. Tapi, Lantas mengapa ku-masih menaruh hati. Padahal ku tau kau tlah terikat janji. Keliru ataukah bukan tak tau. Lupakanmu tapi aku tak mau. Gimana ya namanya juga cinta buta," ungkapnya.

(dar/dar)