Raisa Kolaborasi dengan Rapper Asia di Soundtrack Film Raya and The Last Dragon

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 20:41 WIB
Raisa
Raisa Foto: Rachman/detikHOT
Jakarta -

Raisa lagi-lagi didapuk untuk mengisi soundtrack film animasi garapan Disney. Kali ini Raisa menyanyikan lagu Trust Again dengan konsep yang unik.

Dijelaskan Raisa dalam Roundtable Interview virtual, Jumat (26/2/2021) ia kali ini berkolaborasi dengan beberapa rapper asal Malaysia, Singapura, hingga Thailand.

Dalam lagu ini Raisa mengaku kembali mendapatkan pengalaman pertamanya berkolaborasi dengan rapper.

"Kali ini unik banget karena aku nggak sendirian dan kita nyanyiin original song juga. Di dalam ini aku lead singernya ya. Aku kolaborasi sama rapper," ujar Raisa.

Ditegaskan Raisa, ia merasa lirik yang tercantum dalam lagu Trust Again sangat menampilkan sisi Disney. Pelantun lagu Teka-Teki itu pun mengaku tak sabar ingin menyanyikan lagu yang akan rilis pada 12 Maret 2021.

"Aku belum pernah kolaborasi sama rapper. Mereka dari Singapura, Malaysia dan Thailand. Liriknya emang lirik Disney banget, aku nggak sabar buat tampilin," tuturnya.

Selain itu, Trust Me juga memiliki nada yang tak biasa dinyanyikan Raisa. Istri Hamish Daud ini menegaskan dalam Trust Again ia lebih dipacu untuk lantang dalam bernyanyi.

"Ya akukan biasanya nyanyi lebih soft melow. Tapi di sini aku di push buat lebih lantang gitu. Kebanyakan tantangannya untuk melantangkan suara aku gitu," lanjutnya.

Meski begitu Raisa mengaku juga senang menyanyikan lagu yang menantang untuknya. Ia berharap kolaborasinya dengan rapper kali ini menjadi hal baru yang dapat diterima pendengarnya terlebih penggemarnya.

"Ya aku emang selalu seneng untuk nyanyiin lagu yang kayak gini. Sangat tertantang gitu untuk nyanyi lagu ini," tutur Raisa.

"Buat aku ini lumayan baru ya, aku nggak pernah kolaborasi sama rapper gitu. Itu yang baru juga buat pendengar aku yourraisa (sebutan untuk penggemar Raisa) gitu," tutup Raisa.

(pig/dar)