Respons Raisa soal Viralnya Video Hamish Daud Pungut Sampah

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 09:25 WIB
Raisa dan suami.
Raisa beri komentar soal video Hamish Daud yang viral Foto: (@raisa6690/Instagram)
Jakarta -

Belakangan, ada video Hamish Daud yang viral. Terlihat Hamish yang baru keluar dari minimarket dengan santai memunguti sampah.

Video yang diabadikan oleh seorang netizen itu pun viral. Alhasil Raisa pun memberikan komentarnya di Twitter.

"Eh bentar, kok kayak kenal ya sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?" cuit Raisa membalas cuitan netizen.

"Kalo orang ganteng, ngambilin sampah aja jadi viral. Cobain kali ya? Eh tapi ini beneran suaminya @raisa6690 bukan sih?" tanya akun Jayakabajay.

detikcom pun sudah menghubungi manajemen Raisa. Menurut sang manajer, Raisa sudah memberikan komentarnya di Twitter.

Ternyata komentar Raisa tak hanya itu, dia pun membuat foto sedang menunjuk Hamish Daud yang berada di belakangnya. Hamish Daud yang sedang minum air mineral tak melihat ke arah kamera.

"Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip ga sama cowok ganteng yang ada di video tadi?" tanya Raisa.

Menurut Raisa video Hamish Daud yang viral memiliki pesan moral. Pesan tersebut mengingatkan kita untuk tidak buang sampah sembarangan.

"Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya bisa kalian kumpulin dan nantinya bisa didaur ulang tauuu," cuit Raisa.

Dalam video yang viral di aplikasi TikTok tersebut, ada seorang netizen yang memvideokan Hamish Daud dari dalam mobil. Terlihat Hamish Daud tengah membeli beberapa barang di minimarket.

"Iseng ikut mak ke mini market, trs malah jadi ketemu mas tampan ini," tulis dalam video TikTok tersebut.

"Karna kepo dia siapa gw sampe nungguin dia keluar dong. Terus gw shock dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi!!!! Yaampun mas meleleh aku tuhhh," sambungnya.

Sampai akhirnya di bagian akhir video, terlihat Hamish Daud membuka maskernya untuk minum air mineral.

"CAKEP BGT TERNYATA mirip artis!!! Saatnya bilang TikTok Please Do Ur Magic Pertemukan aku lg dgn mas tampan ini," akhir kalimat yang ditulis oleh sang pengunggah video.



Simak Video "Curhat Raisa-Hamish Daud Susahnya Bangun Rumah Baru Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)