Raisa Jadi Korban Drakor, Hamish Daud Punya Panggilan Khusus

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 18:37 WIB
Dekorasi Ulang Tahun Ke-30 Raisa
Hamish Daud dan Raisa. Dok. Instagram
Jakarta -

Drama Korea (Drakor) menjadi salah satu tontonan yang menarik dan kerap digunakan untuk mengisi waktu luang selama masa pandemi Corona. Banyak orang yang jadi keranjingan usai menyaksikan beberapa drama, salah satunya adalah penyanyi Raisa Andriana.

Bahkan ia sampai memiliki panggilan kesayangan untuk suaminya, Hamish Daud, yang terinspirasi dari film dan drama-drama Korea. Hal tersebut terungkap dalam sebuah tayangan video di channel YouTube Vidi Aldiano.

Obrolan tersebut bermula ketika Vidi mulai menanyakan kesukaan Raisa yang kerap dipajang di media sosialnya yakni drama Korea.

"Lo suka drakor ya? Gue suka, tapi nggak banyak. Lo tuh sampe kayak instagram story, instagram live semuanya tuh kayak gue nggak ngerti," ungkap Vidi.

"Iya dong (suka)," balas Raisa.

Vidi juga sempat berbagi cerita jika dirinya pernah satu iklan dengan Hamish. Raisa pun menanggapi hal tersebut dan tak sengaja mengucapkan panggilan sayang untuk sang suami.

"Sama ahjussi aku ya?" tutur Raisa malu-malu.

"Tadi kita lagi ngobrol, jadi Yaya (Raisa) tuh jadi baru punya panggilan untuk Hamish, ahjussi," ujar Vidi.

"Ahjussi, harus gitu harus manja gitu lah," terang Raisa.

Namun meskipun dipanggil seperti itu, Hamish ternyata tak mengetahui arti dari kata tersebut. Ia hanya tahu jika panggilan tersebut berarti sayang.

"Hamish taunya panggilannya kan dia nanya, 'Artinya apa sih sayang ahjussi itu?' Lo bilangnya?" tanya Vidi.

"(Bilangnya) sayang, (padahal artinya) Om," jawab ibu satu anak itu sambil tertawa terbahak-bahak.

Raisa dan Hamish Daud memang terpaut usia hingga 10 tahun. Keduanya memutuskan menikah pada 2017 lalu dan kini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Zalina Raine Wyllie yang telah berusia 1,5 tahun.



Simak Video "Demam Drakor Pelakor, Lebih Suka Fashion Ji Sun Woo atau Da Kyung?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)