Terungkap! Ini yang Bikin Raisa Mau Terima Ajakan Nikah Hamish Daud

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 18:57 WIB
Raisa
Hamish Daud dan Raisa Foto: Instagram
Jakarta -

Tiga tahun sudah Raisa dan Hamish Daud membina rumah tangga. Namun tak banyak cerita yang terungkap dari mereka mengenai pernikahan tersebut.

Kepada sahabatnya, Vidi Aldiano, Raisa mengungkapkan alasan mengapa akhirnya mau menerima pinangan Hamish Daud pada 2017.

Ada satu hal penting yang menjadi penilaian Raisa dari Hamish Daud. Saat menjadi kekasih, pria yang doyan jalan-jalan tersebut dianggap selalu menepati janjinya.

Menurut Raisa, Hamish Daud juga adalah tipe pria yang berani menunjukkan bukti jika dirinya memang serius dengan pernikahan tersebut.

"Gua merasa dia itu kayak nggak omdo (omong doang) gitu loh, Vid, jadi kayak benar-benar, gua suka sama lo, ini end goal gua," kata Raisa.

Penyanyi Bahasa Kalbu tersebut mengungkapkan keseriusan sudah ditunjukkan Hamish Daud sejak awal hubungan itu terjalin. Menurut Raisa, niat Hamish Daud mendekatinya memang untuk sebuah pernikahan.

"Lumayan dari awal, ya. Ya sudah semua tingkah laku dan apa yang dia lakukan memang tujuannya untuk membangun rumah tangga sama gua, kayak keep proving himself," jelas Raisa.

Selanjutnya, ada beberapa sifat yang disukai Raisa dari Hamish Daud. Menurutnya sang suami punya ketegasan. Kebetulan, Raisa memang tidak suka dengan hal yang tak pasti.

"Kalau gua itu suka yang pasti-pasti aja, gua males banget yang gua harus nebak-nebak. Capek deh gua," ujarnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Raisa mengatakan punya panggilan kesayangan untuk Hamish Daud. Oleh karena ia sedang demam drama Korea, sang suami pun dipanggil Ahjussi.

Penasaran, Hamish Daud bertanya, apa arti Ahjussi yang jadi panggilan kesayangan itu?

"(Bilangnya) sayang, (padahal artinya) Om," jawab ibu satu anak itu sambil tertawa terbahak-bahak.

Raisa dan Hamish Daud menikah pada 2017. Kebahagiaan dari pernikahan itu semakin lengkap setelah mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Zalina Raine Wyllie.



Simak Video "Curhat Raisa-Hamish Daud Susahnya Bangun Rumah Baru Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)