Sinopsis Kimetsu No Yaiba The Movie, Film Terlaris di Jepang

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 16:09 WIB
Kimetsu no Yaiba: Film pembantai iblis bangkitkan bisnis bioskop Jepang
Kimetsu No Yaiba. Foto: BBC Magazine
Jakarta -

Kimetsu No Yaiba The Movie mulai tayang hari ini di bioskop Indonesia. Film yang diadaptasi dari anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba itu disebut memecah rekor penayangan sebagai film terlaris di Jepang.

Sejak rilis pada Oktober 2020 di Jepang, film itu tercatat sebagai film dengan penjualan tercepat dalam sejarah box office Jepang meraup 10 miliar yen atau USD 100 juta dalam waktu 10 hari penayangan.

Kimetsu No Yaiba The Movie juga menjadi film format Imax terbesar yang pernah ada di Jepang dengan perolehan $ 21 juta.

Film tersebut mengangkat kisah seorang anak bernama Tanjirou Kamado. Dia bergabung dengan Demon Slayer Corps setelah keluarganya dibantai iblis.

Dia pun menjalani pelatihan di Butterfly Mansion. Usai menjalani pelatihan, Tanjirou Kamadoo menjalani misi terbarunya di Kereta Mugen.

Sebelumnya, ada 40 pendekar Demon Slayer Corps yang dibantai iblis di Kereta Mugen tersebut.

Kimetsu No Yaiba Movie Demon SlayerKimetsu No Yaiba Movie Demon Slayer. Foto: istimewa

Rupanya Tanjirou tidak hanya berpetualang sendirian. Bersama Zenitsu, Inosuke dan adiknya, Nezoku, Tanjirou bergabung dalam Flame Hashira Kyoroju Rengoku yang merupakan pendekar pedang paling kuat di Demon Slayer Corps.

Di kereta, mereka diserang oleh iblis. Akan tetapi, para pemburu iblis itu malah terlelap di kereta.

Ketika tertidur, Tanjirou bertemu kembali dengan anggota keluarganya yang telah meninggal satu per satu. Sedangkan teman-temannya yang lain memiliki mimpi mereka masing-masing.

Tanjirou sadar dirinya sedang bermimpi ketika mimpinya tiba-tiba berubah menegangkan. Lalu, apa yang terjadi pada Tanjirou dan kawan-kawannya?

Penasaran akan aksi dan petualangan Tanjirou dan kawan-kawan? Filmnya sudah bisa ditonton di jaringan bioskop XXI dan CGV Indonesia mulai hari ini, Rabu, 6 Januari 2021.



Simak Video "Kisah Pilu Fahri 'Skroep', Bocah Sadboy Viral yang Trauma Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)