Suju Jawab Pertanyaan ELF soal Sosok Paling Fashionable Hingga Lagu Tersedih

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 20:59 WIB
Super Junior di acara HUT Transmedia 19 Universe.
Super Junior jawab pertanyaan ELF. Dok. Trans 7
Jakarta -

Ada lima orang ELF yang beruntung dalam acara HUT Transmedia 19 Universe. Pertanyaan mereka akan dibacakan langsung dan dijawab oleh para personel Super Junior dalam pagelaran tersebut.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut diajukan melalui tayangan video yang direkam oleh mereka. Pertanyaan pertama diajukan oleh Chitra.

Ia menanyakan tentang siapakah yang pantas dijadikan penata fashion di antara. Ternyata pertanyaan tersebut membuat mereka berselisih paham. Tak ada jawaban bulat dari para personel. Mereka memiliki kekaguman dan pendapat masing-masing terhadap rekannya itu.

"Yesung memiliki style yang bagus dan kami sering meminta pendapatnya soal fashion," ujar Eunhyuk.

Sementara itu Ryeowook justru memilih Enhyuk dikarenakan ia sempat diberikan mantel mahal. Dan Shindong pun memilih Siwon karena dianggap memiliki banyak baju mahal-mahal.

Super Junior di acara HUT Transmedia 19 Universe.Super Junior di acara HUT Transmedia 19 Universe. Foto: Dok. Trans 7

Selanjutnya mereka pun ditanyakan soal apa yang akan dilakukan saat sedang bersedih. Leeteuk pun menjawab jika menyaksikan video penampilan mereka di Transmedia bisa jadi salah satu cara mengobati kesedihan di tengah pandemi Corona.

Beragama pertanyaan lainnya pun ditayangkan dan salah satunya adalah lagu yang paling sentimentil hingga membuat mereka menangis.

"Kalau aku lagu Believe, isinya waktu kita bersama dan merupakan hari-hari bersejarah. Ku pikir itulah yang kurasakan saat bertemu dengan para member," ujar Kyuhyun.

"Sorry-Sorry, lagu itu tak sedih tapi banyak membuat kami mendapatkan banyak penghargaan hingga membuat saya baper," ungkap Shindong.

Suju menjadi salah satu pengisi di acara HUT Transmedia 19 Universe. Mereka tampil membawakan beberapa lagu dan Super Clap menjadi lagu pertama yang dibawakan oleh boyband beranggotakan Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun itu.

Penampilan mereka kemudian dilanjutkan dengan dibawakannya 2YA2YAO!. Dalam lagu kedua, mereka tampil tidak kalah energik dan bersemangat. Masing-masing personel bernyanyi secara bergantian.



Simak Video "Curhat Kerinduan Super Junior ke ELF Indonesia hingga Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)