Super Junior Tampil Lagi Dengan The Melody dan Berbincang di HUT Transmedia ke-19

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 19:55 WIB
Suju di acara HUT Transmedia 19 Universe.
Super Junior di HUT Transmedia 19 Universe. Foto: Dok. Trans 7
Jakarta -

Super Junior (Suju) kembali tampil dalam acara HUT Transmedia ke-19 yang bertajuk Transmedia 19 Universe. Kali ini mereka membawakan lagu The Melody.

Berbeda dengan dua lagu yang sebelumnya mereka bawakan, lagu ini merupakan lagu bertempo medium. Oleh karena itu, para personel Super Junior membawakannya dengan penuh penghayatan sambil duduk berjajaran.

The Melody merupakan lagu yang tercipta sebagai peringatan 15 tahun perjalanan karier mereka. Lagu tersebut diperuntukkan bagi para penggemar mereka yang disebut ELF.

Dalam acara tersebut, terdapat juga sesi berbincang dengan Super Junior. Dalam sesi itu mereka memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia sekaligus menyebut nama-nama Indonesia dari mereka. Ada yang menggunakan nama Eko, Kadir, Agung dan lain-lain.

"Selamat ulang tahun Transmedia yang ke-19," ucap salah satu personel Super Junior, Leeteuk dalam sesi bincang-bincang itu.

Pada kesempatan itu, para personel Super Junior juga berbagi kisah dan kesan mereka selama belasan tahun bermusik bersama. Mereka juga mengungkapkan keinginan mereka apabila dapat kembali ke Indonesia.

Sebab penampilan mereka di HUT Transmedia ke-19 memang direkam dari jauh di Korea Selatan. Para personel Super Junior pun mengaku sangat merindukan Indonesia.

"Kami ingin menyapa dan mengucapkan terima kasih pada penggemar yang telah mendukung kami, termasuk penggemar Indonesia, kami berharap bisa ada tahun-tahun berikutnya," harap Siwon.

Leeteuk menambahkan ada impian Super Junior yang sangat ingin mereka lakukan apabila dapat kembali ke Indonesia, "Kami merindukan GBK, aku ingin tampil eksklusif sebagai Super Junior di sana."

Pada segmen sebelumnya, Super Junior telah tampil energik dengan koreografi yang kompak. Mereka membawakan Super Clap dan 2YA2YAO!

Suju di acara HUT Transmedia 19 Universe.Suju di acara HUT Transmedia 19 Universe. Foto: Dok. Trans 7

Super Clap menjadi lagu pertama yang dibawakan oleh boyband beranggotakan Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun itu.

Penampilan mereka kemudian dilanjutkan dengan dibawakannya 2YA2YAO!. Dalam lagu kedua, mereka tampil tidak kalah energik dan bersemangat. Masing-masing personel bernanyi secara bergantian.

Diketahui, Super Junior merupakan penampil mancanegara dari acara musik yang ditayangkan dalam rangka merayakan ulang tahun Transmedia yang ke-19.

GelaranTransmedia 19 Universe disiarkan pada Selasa, 15 Desember 2020 mulai pukul 2020. Selain Super Junior, ada pula penampilan dariunga Citra Lestari,Raisa,RizkyFebian, Kotak,Kahitna, DewiPerssik, Ayu Ting Ting,Nassar, RubenOnsu, Ivan Gunawan, hingga AstridTiar.

Suju di acara HUT Transmedia 19 Universe.Suju di acara HUT Transmedia 19 Universe. Foto: Dok. Trans 7

Berlangsungnya acara Transmedia 19 Universe telah memberlakukan protokol kesehatan. Seluruh pengisi acara dan pekerja juga telah melakukan tes Swab.

Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini bakal menghadirkan live kuis "Transmedia Treasure Hunt" dengan hadiah total hingga Puluhan Juta Rupiah untuk para penonton.

Penonton akan diajak untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya sambil menjelajahi jaringan media yang ada di Transmedia.

Jadi jangan sampai ketinggalan, tonton kemeriahan HUT Transmedia ke-19 dan pantau terus informasi tentang kuisnya hanya di detikcom.



Simak Video "Curhat Kerinduan Super Junior ke ELF Indonesia hingga Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)