Yura Yunita hingga Nadin Amizah Isi Soundtrack Film Mulan

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 20:04 WIB
Nadin Amizah, Yura Yunita, Agatha Pricilla, Sivia Azizah
Nadin Amizah, Yura Yunita, Agatha Pricilla, Sivia Azizah. Foto: dok. Disney+ Hotstar
Jakarta -

Disney bersiap merilis film Mulan dalam waktu dekat. Film tersebut akan dirilis mulai Desember 2020.

Menyambut penayangan Mulan, Disney menggaet empat penyanyi Indonesia yaitu Yura Yunita, Sivia Azizah, Agatha Pricilla juga Nadin Amizah. Keempatnya diumumkan di acara jumpa pers yang digelar Disney, Kamis (19/11/2020).

Menjadi bagian dari film besar seperti Disney, Yura Yunita mengatakan dirinya bahagia saat mendengar dirinya diminta menyanyikan ulang lagu Reflection yang dinyanyikan penyanyi aslinya, Christina Aguilera.

"Karena kami semua suka dan nonton Disney dari kecil, kami senang sih pasti," ungkapnya diiyakan oleh tiga penyanyi lain, Agatha Pricilla, Nadin Amizah juga Sivia.

Tidak ada kesulitan yang dirasakan oleh mereka. Kerja sama ini dikatakan Yura Yunita, Sivia Azizah, Nadin Amizah dan Agatha Pricilla berjalan cukup lancar.

Yura Yunita mengatakan, mereka saling memberi masukan satu sama lain dalam pengambilan nada dan suara.

"Di studio tuh pas rekaman, kami saling support sih. Kayak misalnya 'Oh Sivia bisa nih nadanya lebih tinggi dikit lagi' atau 'Nadin bagus nih di bagian ini'. Gitu, gitu. Kita juga nyambung dan sefrekuensi jadinya senang-senang aja pas rekaman," urai Yura Yunita.

[Gambas:Instagram]



Lagu tersebut sudah rampung dikerjakan sekaligus dengan video klipnya. Video klip itu sendiri siap dirilis besok, Jumat (20/11/2020).

Yura Yunita memberi sedikit bocoran tentang video klip tersebut. Meski menyanyikan lagu soundtrack Mulan berbahasa Inggris, namun unsur dan elemn video klip tersebut sarat dengan nilai lokal Indonesia.

"Di musik videonya banyak sentuhan Indonesia, nanti bisa disaksikan besok di video klipnya," pungkas Yura Yunita.

Live-action Mulan akan dirilis pada 4 Desember 2020. Film ini ditayangkan secara streaming lewat aplikasi Disney+ Hotstar.



Simak Video "Komentar Positif dan Kritik Warnai Debut Streaming 'Mulan'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/srs)