Foo Fighters, Billie Eilish dan Lainnya dalam Video Klip Pilihan Minggu Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 19:07 WIB
Coldiac
Foto: Dyah Paramita Saraswati/ detikhot
Jakarta -

Ada banyak karya yang menarik untuk disimak di pekan ini. Dengan tema yang beragam, ada berbagai video klip yang rilis di minggu ini.

Video klip tersebut ada yang terkesan minimalis, ada yang gelap, ada pula yang jenaka. Apa saja? detikHOT merangkum lima video klip pilihan pekan ini untukmu!

Shame Shame - Foo Fighters

Foo Fighters kembali hadir menghibur penggemar dengan mengeluarkan single baru berjudul Shame Shame. Lagu itu menjadi karya pembuka menuju album ke-10 mereka. Nuansa gelap muncul dalam video klip hitam putih yang digarap oleh sutradara Paola Kudacki.

Dalam sebuah kesempatan, Dave Grohl mengatakan video klip itu berangkat dari mimpi buruk yang dialaminya saat usia belasan. Simak video klip terbaru Foo Fighters di bawah ini.

[Gambas:Youtube]


Therefore I Am - Billie Eilish

Billie Eilish baru saja mengeluarkan lagu baru bertajuk Therefore I Am. Lagu itu menjadi single ketiga yang ia keluarkan tahun ini setelah No time to Die dan My Future.

Dia menggarap sendiri video klip dari lagunya itu. Dalam videonya, Billie Eilish terlihat memutari mall yang kosong dengan toko-toko yang tutup. Ia lalu masuk ke sebuah toko pretzel, kemudian berlari dengan kamera yang mengikuti geraknya.

[Gambas:Youtube]

Holiday - Lil Nas X

Dari hamparan salju hingga sebuah ruangan yang terlihat futuristik menjadi suasana yang dominan dalam video klip Holiday dari Lil Nas X. Meski demikian, suasana liburan menjelang natal tetap terlihat dalam video klip tersebut.

Video klip dari Holiday itu disutradarai oleh Gibson Hazard dan Lil Nas X.

[Gambas:Youtube]

Selanjutnya
Halaman
1 2