Juicy Luicy Cerita Mirisnya Hubungan Kandas saat H-5 Nikah

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 14:33 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Ada banyak tanda sebuah hubungan tak bisa bersatu. Meski pernikahan di depan mata, jika memang belum berjodoh tidak akan disatukan.

Kisah itu coba diangkat oleh Juicy Luicy dalam sebuah lagu baru berjudul H-5. Namun kisah yang ada di dalamnya bukan untuk diratapi, justru sebaliknya.

Band yang diisi oleh Julian Kaisar, Denis Ligia, Zam Zam YM, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja itu menceritakan bagaimana rasanya saling jatuh cinta dengan sang kekasih yang akan disatukan oleh pernikahan dalam lima hari ke depan. Sayangnya, cinta itu kandas.

Namun waktu lima hari tampaknya tidak akan cukup mengubur semua kesedihan yang ada di dalam hati. Perasaan itu sudah kadung terlalu dalam yang kemudian diterjemahkan ke dalam sebuah lirik," Kali lima sedihnya."

"Ini merupakan 'single lewat' tapi ini membuat para pendengar atau fans Juicy Luicy tau akan karakter band kami," kata Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy.

"Kami band pop tapi kami tahu kelasnya harus di mana," lanjutnya.

H-5 juga membuat Juicy Luicy menjadi salah satu band produktif saat pandemi. Ini cuma selang beberapa bulan setelah Juicy Luicy merilis lagu Lantas.

Lantas bercerita tentang seseorang laki-laki yang mencintai seorang wanita. Di saat yang bersamaan, wanita yang disayanginya tersebut ternyata sudah memiliki kekasih.

Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah dengan kondisi cinta yang serba salah ini.

Konten ini cukup diapresiasi netizen yang banyak terenyuh dengan video dari pasangan tersebut.

Kisah itu juga mirip dengan garis besar beberapa film, yaitu The Perks Of Being Wallflower yang dibintangi Emma Watson dan Reply 1988.

Juicy Luicy juga menyuguhkan beberapa video lain yang memvisualisasikan lagu Lantas, mulai dari penghapusan foto kenangan dan yang lainnya. Menurut mereka, seberapa keras hati seseorang akan mellow pada waktunya.



Simak Video "Wow! Ariana Grande Jadi Presiden AS di Video Klip 'Positions' "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)