Juicy Luicy Cerita Sebuah Kisah Cinta yang Rumit

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 12:11 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Juicy Luicy kembali mengenalkan lagu barunya. Kali ini ada Lantas yang menjadi nomor baru dari mereka.

Dari siaran persnya, Lantas merupakan ekspresi yang mewakili perasaan siapa saja yang terjebak dalam rumitnya kisah asmara.

Kerumitan yang dimaksud adalah ketika seseorang berada di sebuah persimpangan kisah cinta segi tiga.

Lantas bercerita tentang seseorang laki-laki yang mencintai seorang wanita. Di saat yang bersamaan, wanita yang disayanginya tersebut ternyata sudah memiliki kekasih.

Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah dengan kondisi cinta yang serba salah ini.

Kemudian diketahui kisah cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan. Laki-laki tersebut semakin pasrah dan hanya bisa terpaku tanpa bisa memilih untuk mengakhiri cintanya tersebut.

Kisah pilu itu semakin jadi karena laki-laki tersebut tidak bisa menyatakan cintanya. Ia terhalang dengan pria lain yang sudah ada di hati wanita idamannya.

Kini, Lantas sudah bisa dinikmati di platform streaming musik.

Yang menarik, Juicy Luicy juga memberikan cara promosi yang tidak biasa untuk Lantas. Diawali dengan postingan dari akun @yohanestjs_ yang membuat video bersama sang pasangan @pundankatresnan meskipun kala itu lagu Lantas belum genap dirilis resmi 24 jam lamanya.

Konten ini cukup diapresiasi netizen yang banyak terenyuh dengan video dari pasangan tersebut.

Kisah itu juga mirip dengan garis besar beberapa film, yaitu The Perks Of Being Wallflower yang dibintangi Emma Watson dan Reply 1988.

Juicy Luicy juga menyuguhkan beberapa video lain yang memvisualisasikan lagu Lantas, mulai dari penghapusan foto kenangan dan yang lainnya. Menurut mereka, seberapa keras hati seseorang akan mellow pada waktunya.



Simak Video "Akun YouTube Milik Nikita Mirzani Dipolisikan LSM Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)