Goodnight Electric Terima Tantangan Isi This Is My Wave Concert Edisi 5

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 14:57 WIB
Goodnight Electric
Foto: Goodnight Electric
Jakarta -

Konser musik virtual This Is My Wave Concert masuk ke edisi kelima. Kali ini, ada Goodnight Electric yang dipercaya mengisi panggung tersebut.

Gelaran ini memang momentum bagus untuk Goodnight Electric yang baru saja merilis album baru berjudul Misteria pada Mei 2020. Pada album itu, mereka juga menggaet Vincent Rompies, Andi Hans, dan Priscilla.

Lagu-lagu baru, seperti Saturn Girl, VCR, Dopamin, Misteria, dan Erotika bakal dibawakan. Nuansa dark romance akan terasa karena panggungnya akan dibuat untuk merefleksikan tema itu, seperti yang tertuang di siaran persnya.

Bagi Goodnight Electric, manggung di konser virtual adalah sebuah tantangan. Henry Foundation atau Batman menyebut dirinya dan rekan-rekannya bakal menyiapkan konsep visual dan yang lainnya di konser ini.

"Bagi kami perform di This Is My Wave Concert sangat challenging. Walaupun ini bukan pertama kalinya Goodnight Electric manggung secara virtual, tapi di konser kali ini kami benar-benar saling tukar ide kreatif supaya bisa memberikan penampilan terbaik untuk Superfriends. Selain itu, kami juga harus meramu aransemen baru yang fresh pada beberapa lagu. Jadi jangan sampai ketinggalan aksi kami di This Is My Wave Concert!," jelas Batman.

Nantinya akan ada tiga babak di konser tersebut, yaitu backstage view, performance dan interactive chit-chat. Ketiganya bakal menyuguhkan pengalaman menikmati konser yang berbeda.

"This Is My Wave Concert selalu ingin memberi pengalaman seru dan unforgetable moment untuk para penonton, yang jarang mereka rasakan di gelaran konser virtual lainnya. Kehadiran sang raja pensi medio 2000-an yang kini kembali dengan format baru tentu akan menjadi suguhan yang tak boleh dilewatkan. Kolaborasi ini siap memberi sederet kejutan," ucap Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, perwakilan dari Supermusic.

This Is My Wave Concert edisi kelima rencananya bakal berlangsung pada 23 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB. Tayangan bisa dinikmati secara streaming di YouTube Supermusic.



Simak Video "Munculnya Demografi Baru di Kalangan Penikmat Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)