detikHot

music

Kejutan! Morgan Oey Nyanyi Bareng SMASH Lagi Ajak Donasi Lawan COVID-19

Senin, 20 Apr 2020 16:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
SMASH Foto: SMASH
Jakarta -

April 2020 usia SMASH memasuki 1 dekade. Pada momen ini, salah satu mantan personel mereka, Morgan Oey kembali muncul bersama mereka.

Morgan yang bisa nyanyi bareng lagi SMASH membuat banyak penggemar mereka terkejut. Bahkan Morgan sempat menjadi trending dan dibicarakan.

Dalam rilis yang diterima detikcom, Morgan yang kini berkecimpung sebagai aktor itu ikut berpartisipasi memberikan semangat bersama personel SMASH lainnya menyanyikan 'I Heart You'.

Kehadiran Morgan menjadi nostalgia paling ditunggu Smashblast--sebutan untuk penggemar SMASH. Ternyata, kehadiran mereka bekerjasama dengan Live Stream Festival. SMASH menggunakan konsep di rumah saja, kembali bernyanyi bersama dari tempat tinggal masing-masing.


Morgan terlihat enjoy kembali bernyanyi bersama dengan Rafael, Dicky, Bisma, Ilham, dan Reza. Mereka pun ngin berbagi untuk pengobatan COVID-19.

Kehadiran Morgan pun juga membuat semua personel lainnya senang dan juga terkejut.

"@smash_ina & - I Heart You
Pertama kali liat video ini ekspresi kalian gmn smashblast?????? Kepo.... Terima kasih @morganoey sudah meluangkan waktunya....," ungkap Rafael dalam Instagramnya.

"Smash i heart you!!
Thankyou banget tim smash dan smashblast dan spesial juga buat @morganoey sumpah terkejuuttt!! Awww streew seneng bgt!!!" sambung Reza.

"SURPRISE Iheartyou! w/ @morganoey
Hadiah Special 1DEKADE untuk kami @smash_ina @rafaell_16 @mrezanugrah @sibisma @ilhamfauzie dan Untuk kaliann SMASHBLAST terimakasih @morganoey SMASHBLAST mana suaranyaaaa," tulis Dicky Prasetya.

SMASH dan Morgan berharap ada banyak orang yang antusias untuk saling membantu. Kejutan SMASH bernyanyi bersama Morgan juga melengkapi kebahagiaan SMASH yang sudah menginjak usia 1 Dekade di bulan April 2020.

Sebelumnya Morgan mengucapkan selamat lewat video Instagram. Selain Morgan, Rangga Moela juga turut mengucapkan selamat. #Smash1Dekadetrending topic.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Ikut Reuni 1 Dekade SMASH, Morgan Oey Jadi Trending Topic"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com