Cerita Saleh Husein Bangun Titik Temu di Festival

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 15 Sep 2019 16:15 WIB
Halaman ke 1 dari 2
1.

Cerita Saleh Husein Bangun Titik Temu di Festival

Cerita Saleh Husein Bangun Titik Temu di Festival
Foto: Saras/ detikHOT
Jakarta - Pentingnya titik pertemuan di festival mengilhami Saleh Husein untuk mewujudkannya di Soundrenaline. Kebetulan, dalam festival itu ia berperan sebagai penata artistik atau art director.

Titik temu tersebut ia wujudkan dalam bentuk perkemahan bernama A Camp. Di dalamnya, Saleh mengundang musisi, seniman, praktisi dibidang musik hingga beberapa pelaku festival di luar negeri.

"Ruang-ruangan kaya gini dipake untuk artis, kolaborator, musisi terus orang-orang behind the wheels yang bikin instalasi, seniman apa segala macem, dan juga produser-produser musik bahkan," ujar Saleh ditemui di Bali baru-baru ini.



Saleh tidak mematok harus ada proyek kolaborasi yang berasal dari perkemahan yang dirintisnya, ia justru berharap, setelah berkenalan, proses kolaborasinya akan terjadi secara organik.

"Ketika kreator, ketika konseptor, terus juga tiba-tiba ada praktisi, apa segala macem dia kumpul, menurut gue, udah pasti dia bekerjanya secara organik. Ruang kaya gini harusnya jadi ruang yang dia bisa ngobrol hal-hal yang ada hubungannya sama ke depannya nanti," jelasnya.