detikHot

music

Rida Sita Dewi Reunian di Festival Mesin Waktu

Kamis, 27 Jun 2019 18:01 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Festival Mesin Waktu Foto: Festival Mesin Waktu
Jakarta - Trio Rida Sita Dewi (RSD) bakal menjadi salah satu penampil dalam acara Festival Mesin Waktu. Menurut Sita Nursanti sebagai salah satu personel, ini adalah kali pertama RSD kembali tampil lagi setelah dua tahun.

"Kami sudah lama nggak manggung. Jadi kami akan tampil dengan membawakan lagu lama kami," ungkap Sita saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Setelah bubar pada 2003, trio Rida Sita Dewi memang jarang tampil bersama. Maka Festival Mesin Waktu akan menjadi momen reuni sekaligus nostalgia bagi ketiganya.




Meski telah reuni, akan tetapi Sita mengungkapkan dirinya dan teman-temannya tidak berniat untuk kembali menelurkan lagu dan album baru.

"Belum ada lagu baru, dan belum ada rencana untuk bikin single baru, sebagaimana karena kesibukan masing-masing. Karena untuk sekarang butuh komitmen yang tinggi," jelasnya.


Video: Dul Jaelani dan Dewa19 Bakal Manggung di ''Festival Mesin Waktu''

[Gambas:Video 20detik]



Sita pun mengakui bahwa ia dan kawan-kawannya lebih memilih untuk dikenang sebagai penyanyi era 1990-an saja. "Rasanya kami juga menjadi musisi 90an saja lah," ucapnya.

Festival Mesin Waktu akan berlangsung pada 17 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.


(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com