Luncurkan Album Baru Naura Sempat Diprotes, Kenapa?

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 03 Nov 2018 11:59 WIB
Foto: HaiBunda
Jakarta - Penyanyi cilik Naura baru meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Katakanlah Cinta. Album yang terdiri dari 11 lagu tersebut bercerita soal rasa sayang pada orang-orang terdekat.

Menurut sang ibunda, Nola, album Katankanlah Cinta merupakan saatnya Naura menunjukkan umurnya yang semakin bertambah. Salah satunya adalah irama dan tema lagu di album tersebut.



"Begitu album keempat ini keluar memang proses Naura sudah semakin gede, bukan anak-anak yang lagunya harus lucu-lucuan, memang dari awal juga nggak lucu-lucuan tetap serius konsepnya musical, jadi semua umur masuk," ujar Nola di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Cinta yang dibahas dalam album terbaru Naura itu bukan hanya soal perasaan pada lawan jenis. Lebih dari itu, Nola dan Naura menjamin tema yang diangkat di album bersifat universal.



"Terus juga cintanya juga, waktu dia keluarin lagu 'Katakanlah Cinta', banyak yang bilang, ih kok Naura nyanyiin lagu cinta-cintaan sih. Begitu kita dengarkan isi liriknya ternyata cara menyampaikannya Naura memang sudah sedikit lebih besar, tapi untuk tujuannya tetap ke orang tua, saudara, atau untuk sahabatnya," ungkap Nola.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui album barunya Naura di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Katakanlah Cinta terdiri dari 11 lagu, yaitu 'Mendengar Alam', 'Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu)', 'Katakanlah Cinta', 'Dunia Kita Penuh Cinta', 'Waktu Tuhan', 'Bully', 'Selamanya Untukmu (#temannaura)', 'Who You Are', 'Jangan Jangan', 'Aku Indonesia' dan 'Juara'. (hnh/wes)