3 Rekomendasi Film Ana de Armas di Tahun 2022

ADVERTISEMENT

3 Rekomendasi Film Ana de Armas di Tahun 2022

Diah Retno Andani - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 08:07 WIB
Cuplikan adegan Ana de Armas di Blonde.
Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Ana de Armas telah menjadi salah satu aktris yang paling dicari. Dia bahkan pernah dinominasikan dalam Golden Globe Awards sebagai aktris terbaik. Pemilik nama asli Ana Celia de Armas Caso ini juga sangat totalitas dalam perannya.

Karena dia berasal dari Kuba, aksennya pun sangat terasa kental. Namun, dia berusaha dengan mengambil sebuah pelatihan aksen selama sembilan bulan agar lebih mendalami karakterya dalam film Blonde.

Selama kariernya di industri hiburan, telah banyak film yang diperankannya. Yuk, cari tahu film-film terbaru yang diperankan oleh Ana de Armas di tahun 2022:

1. Blonde

[Gambas:Youtube]

Siapa yang tidak kenal dengan Marilyn Monroe. Dia merupakan model dan aktris populer asal Amerika yang memiliki ciri khas rambut pirang. Blonde merupakan sebuah film yang terinspirasi dari kehidupan Marilyn Monroe yang diperankan oleh Ana de Armas. Film ini diadaptasi dari novel populer karya Joyce Carol Oates. Sang novelis terinspirasi untuk membuat versi fiksi dari kehidupan Monroe, ketika Oats melihat fotonya saat memenangkan kontes kecantikan pada tahun 1941.

Disutradarai oleh Andrew Dominik, film ini telah dirilis sejak 16 September 2022. Blonde dengan berani 'menata ulang' kehidupan salah satu ikon paling abadi di Hollywood tersebut. Dari masa kecilnya yang bergejolak sebagai Norma Jeane hingga jadi sosok Marilyn Monroe. Blonde disebut mengaburkan garis fakta dan fiksi demi mengeksplorasi perpecahan yang melebar antara pribadi Monroe dan pandangan publik tentangnya. Pada film ini Ana de Armas juga beradu akting dengan Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel, dan Evan Williams.

2. Deep Water

[Gambas:Youtube]

Deep Water mempertemukan Ana de Armas dan Ben Affleck sebagai tokoh utama. Film ini dirilis pada 18 Maret 2022, ceritanya sendiri sebenarnya diadaptasi pada novel karya Patricia Highsmith yang diterbitkan pada tahun 1957. Diproduseri oleh Adrian Lyne, menjadikan film ini terlihat dramatis dan menegangkan. Lyne terkenal karena produksi thriller-nya yang memadukan seks, kekuatan, dan ketegangan. Sebelumnya dia juga telah memproduksi film berjudul Fatal Attraction dan Indecent Proposal.

Deep Water merupakan sebuah film yang memadukan genre thriller dan psikologis. Film ini akan membawa kita ke dalam sebuah cerita tentang pernikahan Vic (Ben Affleck) dan Melinda Van Allen (Ana de Armas) yang sempurna. Namun, di balik hal tersebut ternyata dia membiarkan istrinya berselingkuh untuk menghindari perceraian. Tak disangka dia justru menjadi tersangka utama atas hilangnya sang istri. Film ini diharapkan dapat merangsang secara psikologis untuk menggali kekacauan yang tersembunyi di balik penampilan yang sempurna.

3. The Gray Man

[Gambas:Youtube]

Dirilis melalui platform streaming Netflix pada 22 Juli 2022, film ini menampilkan sejumlah bintang populer. D iantaranya Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, Jessica Henwick, Wagner Moura, dan Julia Butters. Disutradarai oleh Russo Brother, The Gray Man diadaptasi dari novel terkenal karya Mark Greaney yang diterbitkan pada 2009. Film ini menjadi salah satu film termahal yang dibuat oleh Netflix dengan anggaran US$200 juta (Rp3,1 triliun).

The Gray Man berfokus pada kisah seorang agen CIA bernama Court Gentry (Ryan Gosling). Namun, dia lebih sering disebut sebagai Sierra Six. Six masuk kedalam agen rahasia tersebut karena direkrut oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton). Hidupnya kemudian berubah drastis ketika ia diincar dan diburu oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya saat masih di CIA. Dengan perburuan ini, perseteruan dalam film The Grey Man semakin mencekam dan menegangkan.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT