Chloe Grace Moretz Curhat Kesal Dianggap Bocah dan Tipu Martin Scorsese

ADVERTISEMENT

Chloe Grace Moretz Curhat Kesal Dianggap Bocah dan Tipu Martin Scorsese

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 17:02 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 17: Chloe Grace Moretz attends the special screening of the Amazon Original series The Peripheral at Odeon Luxe West End on October 17, 2022 in London, England. (Photo by Karwai Tang/WireImage)
Chloe Grace Moretz saat hadiri acara serial The Peripheral. WireImage/Karwai Tang
Jakarta -

Memulai karir sejak belia ternyata tak membuat Chloe Grace Moretz mendapatkan privilege atau pengakuan di Hollywood pada masa remajanya. Ia pun mengaku sempat diremehkan dan dianggap bocah oleh senior-seniornya itu.

Aktris berusia 25 tahun tersebut menceritakan jika ide-ide darinya tak pernah diterima oleh bos-bos film hanya karena usianya. Ia pun sempat merasa frustasi dengan kejadian tersebut yang terus berulang.

"Itu selalu jadi hal yang aneh, dari peran utama pertamaku saat aku berusia 14 (tahun) di Carrie, itu selalu membuatku tertarik untuk melihat siapa yang gusar dengan seorang wanita muda."

"Pada saat itu, aku sudah bekerja selama bertahun-tahun, hampir sepuluh tahun dan makin aku dewasa aku berproses untuk lebih berkontribusi di lokasi, ya cukup menarik melihat larangan yang kuterima dari banyak orang. Kebanyakan orang-orang tua itu yang menganggapku anak-anak. Jika aku punya sesuatu hal untuk diutarakan, kebanyakan selalu saja dimatikan (idenya)," kenangnya.

Selain itu Chloe Grace Moretz juga sempat mengaku jika ia pernah menipu sutradara Martin Scorsese saat menjalani casting Hugo (rilis 2011). Ia mengaku jika sang sutradara sangat menginginkan aktris yang berasal dari Inggris untuk peran Isabelle, cucu dari George yang menjadi teman dekat Hugo.

Cuplikan adegan Chloe Grace Moretz dan Asa Butterfield di Hugo (2011).Cuplikan adegan Chloe Grace Moretz dan Asa Butterfield di Hugo (2011). Foto: Dok. Ist

Mantan Brooklyn Beckham itu pun sangat percaya diri dengan kemampuan aktingnya dan mengikuti audisi serta berpura-pura berasal dari Inggris, bahkan ia mengarang kisah hidupnya. Hasilnya ia pun diterima namun sebulan menjelang syuting, Scorsese mengetahui fakta bahwa ternyata sang aktris berasal dari Georgia.

"Ada kisah lucu di mana aku mengikuti audisi film bertajuk Hugo Cabret dan mereka hanya menerima gadis Inggris, aku pun merasa,'Ya aku bisa melakukannya'. Jadi aku pun mengikuti audisi dan pura-pura berasal dari Inggris, orang tuaku adalah peternak kuda dan kami tinggal di Cotswolds."

"Kami membuat kebohongan besar dan aku pun mendapatkan peran itu. Sebulan sebelum produksi ia (Scorsese) mengatakan,'Tunggu, bukannya kau bicara dengan logat Amerika?' Aku pun menjawab,'Tidak. Aku memang seperti Amerika, seperti logatku yang agak ketimur-timuran," ujarnya.



Simak Video "Keren! Kelly Clarkson Raih Bintang Walk of Fame"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT