Sosok Chloë Grace Moretz yang Beraksi di Film The 5th Wave

Virgina Maulita Putri - detikHot
Senin, 02 Des 2019 12:11 WIB
Sosok Chloë Grace Moretz yang Beraksi di Film The 5th Wave Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images
Jakarta - Chloë Grace Moretz menampilkan bakat aktingnya di film The 5th Wave yang tayang di Bioskop Trans TV pad Minggu (1/12/2019) malam. Ia memerankan seorang remaja perempuan bernama Cassie Sullivan yang berjuang untuk menyelamatkan keluarganya dari serangan alien.

Nama Chloë Grace Moretz sudah dikenal sejak ia memulai kariernya sebagai aktris cilik. Berikut fakta menarik tentang Chloë Grace Moretz yang dirangkum detikHot:
1. Berusia 22 Tahun

Chloë Grace Moretz lahir di Atlanta, Georgia, AS pada 10 Februari 1997. Ia merupakan putri bungsu dari pasangan McCoy Moretz dan Teri Duke. Ia memiliki empat kakak laki-laki yaitu Brandon, Trevor, Colin dan Ethan.

2. Mulai Akting di Usia 6 Tahun

Pada tahun 2002, Chloë bersama ibu dan kakaknya, Trevor, pindah ke New York setelah kakaknya diterima untuk melanjutkan pendidikan di Professional Performing Arts School. Sejak itu Chloë menunjukkan ketertarikannya terhadap dunia akting.

Chloë pertama kali berakting di Hollywood di serial televisi The Guardian pada tahun 2004. Sedangkan peran pertamanya di layar lebar lewat film Heart of the Beholder yang rilis pada tahun 2005.

3. Popularitas Menanjak

Popularitas Chloë mulai menanjak saat ia membintangi film aksi Kick-Ass sebagai sebagai salah satu superhero bernama Hit Girl. Di tahun yang sama, Chloë juga memerankan vampire bernama Abby di film Let Me In.

Sejak saat itu, Chloë menjadi salah satu artis muda paling sibuk di Hollywood. Beberapa film yang turut dibintangi Chloë antara lain Hugo (2011), Dark Shadows (2012), Carrie (2013), Laggies (2014), Cloud of Sils Maria (2014), Greta (2018) dan The Addams Family (2019).

4. Remaja Berpengaruh

Sepanjang kariernya, Chloë telah menerima sejumlah penghargaan. Pada Oktober 2014, majalah Time menobatkan Chloë sebagai salah satu dari 25 remaja paling berpengaruh di tahun tersebut.

5. Kehidupan Pribadi

Pada tahun 2016, Chloë Grace Moretz buka-bukaan tentang hubungan dekatnya dengan Brooklyn Beckham, anak sulung dari pasangan David dan Victoria Beckham. Tapi sayangnya hubungan keduanya berakhir pada tahun 2018.

6. Media Sosial

Chloë Grace Moretz termasuk aktor yang aktif di media sosial. Kalian bisa mengintip kehidupan sehari-harinya lewat akun Instagram @chloegmoretz atau akun Twitter @ChloeGMoretz.

Simak Video "Seberapa Penting Nonton Film G30S/PKI Kata Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/erd)