Ritual Margot Robbie Sebelum Beradegan Telanjang di Wolf of Wall Street

ADVERTISEMENT

Ritual Margot Robbie Sebelum Beradegan Telanjang di Wolf of Wall Street

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Nov 2022 21:04 WIB
Margot Robbie kala tampil di The Big Short (2015).
Penampilan Margot Robbie di film. Dok. Ist
Jakarta -

Ada banyak hal yang dilakukan para aktor dan aktris sebelum melakukan sebuah adegan yang dianggapnya sangat menantang. Seperti Margot Robbie yang memilih untuk menenggak minuman keras sebelum beradegan telanjang di Wolf of Wall Street.

Aktris asal Australia itu tampil sebagai Naomi Lapaglia, istri dari sang protagonis yang diperankan Leonardo DiCaprio. Pada salah satu adegan, ia harus melucuti pakaiannya tersebut di depan sang suami. Ia pun mengaku jika dirinya sangat gugup kala itu.

Dalam acara BAFTA: A Life In Picture, wanita berusia 32 tahun itu mengaku jika ia harus melakukan sesuatu agar bisa menjalani adegan tersebut.

"Aku tak akan bohong, aku meminum beberapa gelas tequila sebelum adegan karena aku sangat-sangat gugup," ujarnya.

Meski film tersebut meraup untung besar dan menjadi salah satu film favorit hingga saat ini, Margot Robbie merasa jika dirinya tak akan dikenal banyak orang di sana. Padahal adegan tersebut justru menjadi sangat ikonik dan aksinya bersama Leonardo DiCaprio pun sempat menjadi meme di dunia maya.

"Sejujurnya aku tahu ini terdengar bodoh sekarang, setelah tahu betapa besar film ini sekarang, waktu itu aku berpikir,'Tak akan ada yang sadar jika itu diriku di film itu,'" papar Margot Robbie.

Cuplikan adegan di The Wolf of Wall Street.Cuplikan adegan di The Wolf of Wall Street. Foto: Dok. Ist

"Sepertinya tak akan ada yang peduli dengan apa yang ku lakukan di film ini karena semuanya akan fokus pada Leo dan segalanya," tambahnya.

Saat menjalani adegan mesra dengan Leonardo DiCaprio, Margot Robbie masih berusia 22 tahun. Ia pun mengaku jika dirinya sangat nyaman untuk mengeksplorasi karakter yang dimainkannya itu. Apalagi Martin Scorsese akan memberikannya waktu tampil lebih lama jika ia berhasil tampil 'lebih gila'.

Tak hanya itu saja, Martin juga sempat menawarkan untuk menghilangkan atau menyulap adegan telanjang tersebut. Namun Margot Robbie merasa jika itu adalah adegan yang penting untuk perannya di sana.

"Pada pandangan Naomi adalah tubuhnya adalah bentuk satu-satunya dari yang (alat tukar) paling berharga di dunia ini. Jadi ketika Marty (Scorsese) membantuku dan menanyakan apakah adegan di mana ia menggoda Jordan aku bisa memakai jubah transparan, aku berkata tidak. Ia harus telanjang," ungkap Margot Robbie.



Simak Video "Deretan Sikap Aneh Cara Delevingne yang Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT