ADVERTISEMENT

Margot Robbie 525 Detik Tampil Tanpa Baju di Film

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 08:43 WIB
Margot Robbie kala tampil di The Big Short (2015).
Penampilan Margot Robbie di The Big Short (2015). Dok. Ist
Jakarta -

Ada sebuah fakta unik yang didapat dari aktris seksi Margot Robbie. Ternyata ia kerap tampil hanya mengenakan pakaian dalam saja hingga telanjang di sepanjang kariernya di dunia sinema.

Dilansir dari DailyMail disebutkan jika dari seluruh film yang dibintangi oleh Margot Robbie, ada lebih dari setengahnya ia tampil sangat seksi dalam balutan pakaian dalam.

Data tersebut dibuat oleh Bingo Sites yang menyebutkan jika aktris asal Australia itu membuka pakaiannya dalam 55,6 persen dari seluruh filmnya. Angka tersebut pun mengalahkan aktris seksi lainnya seperti Megan Fox, Lindsay Lohan dan Elizabeth Hurley.

Selain itu mereka juga menyebutkan jika ada 525 detik di mana Margot Robbie tampil dengan pakaian dalam atau telanjang di seluruh karirnya pada dunia sinema hingga saat ini.

Margot memang kerap tampil seksi dalam beberapa filmnya seperti The Wolf of Wall Street pada 2014 lalu, Focus pada 2015, Suicide Squad pada 2016, Bombshell dan Once Upon a Time in Hollywood pada 2019.

Aksi Margot Robbie dan Leonardo DiCaprio di film 'The Wolf of Wall Street'.Aksi Margot Robbie dan Leonardo DiCaprio di film 'The Wolf of Wall Street'. Foto: Dok. Paramount Pictures

Bahkan Margot Robbie juga tampil telanjang pada the Wolf of Wall Street dan Focus dengan durasi total hingga 195 detik. Rekor itu pun sepertinya akan terus bertambah mengingat Margot Robbie kembali tampil dalam film bergenre romantic thriller yakni Dreamland dan drama dari boneka paling populer di dunia yakni Barbie.

Dalam film Dreamland ia berperan sebagai pencuri bank bernama Allison Wells. Ia pun beradu peran dengan Finn Cole yang tampil sebagai Eugene Evans. Keduanya pun beradegan mesra di mana mereka tampil tanpa busana di dalam kamar mandi.

Dan tampaknya adegan panas di kamar mandi itu hanyalah sebagian dari adegan-adegan intim lainnya yang ditampilkan mereka dalam film tersebut.

Dreamland sebenarnya sudah tayang di Tribeca Film Festival pada April 2019 lalu. Namun baru tahun lalu mereka mendapatkan distributor dan baru ditayangkan pada 13 November di beberapa bioskop serta 17 November di Amazon Prime.

Sementara di Barbie ia menjadi sang bintang utama dan beradu peran dengan Ryan Gosling. Penampilan Margot di Barbie pun sempat mengundang perhatian, apalagi suara centilnya itu.

Di bawah Margot Robbie ada Megan Fox, lalu Joey King dan Jennifer Love Hewitt. Selain itu juga ada bintang Baywatch Alexandra Dadario, Elizabeth Hurley serta Elle Fanning di peringkat ke-5.



Simak Video "Warner Bros. Rilis Penampilan Margot Robbie Jadi Barbie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT