Margot Robbie Kembali Main Sinetron Usai 11 Tahun Libur

ADVERTISEMENT

Margot Robbie Kembali Main Sinetron Usai 11 Tahun Libur

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 21:43 WIB
LOS ANGELES CA - JUNE 27:  Margot Robbie and Ryan Gosling on rollerblades film new scenes for Barbie in Venice California. 27 Jun 2022. (Photo by MEGA/GC Images)
Foto: GC Images/MEGA
Jakarta -

Margot Robbie sudah lebih dari satu dekade meninggalkan dunia televisi dan memulai karier di Hollywood. 11 tahun berselang sejak memainkan karakter Donna Freedman di sinetron Australia Neighbours, Margot Robbie dijadwalkan kembali ke acara tersebut buat perpisahan.

Neighbours merupakan opera sabun Australia yang paling populer dan sudah tayang lebih dari 37 tahun. Sinetron itu sudah mengudara selama nyaris 9.000 episode dan telah melambungkan nama-nama besar dari Australia termasuk Margot Robbie, Jesse Spencer, Delta Godrem, Kylie Minogue, Jason Donovan, Guy Pearce, hingga Daniel MacPherson.

Kembalinya Margot Robbie ke Neighbours merupakan sebuah penampilan khusus. Sinetron itu akan mengakhiri penayangan mereka dalam waktu dekat dan membawa kembali nama-nama yang sebelumnya main di serial ini dan sudah populer berkarier di jalur yang berbeda.

Margot Robbie memerankan Donna Freedman di Neighbours pada tahun 2008 hingga 2011. Bisa dikatakan Neighbours merupakan awal karier Margot Robbie sebelum akhirnya dia main di sederet proyek akbar, seperti Birds of Prey, Once Upon A Time In... Hollywood, hingga I, Tonya.

Sepanjang 37 tahun penayangannya, Neighbours amat populer di Australia dan negara-negara persemakmuran Inggris. Tayang pertama kali di tahun 1985, acara itu kemudian dibeli BBC dan tayang di 60 negara lainnya termasuk Inggris.

Neighbours juga melambungkan nama Russel Crowe, Liam Hemsworth, hingga Natalie Imbruglia selain nama-nama yang sudah disebutkan sebelumnya. Channel 5, saluran yang menayangan Neighbours, menyebut keputusan untuk menghentikan tayangan itu amat berat dan mereka sadar penonton juga akan kehilangan.

Sementara itu, Margot Robbie saat ini sedang melakukan proses syuting buat film Barbie.

Warner Bros. sebelumnya merilis beberapa foto buat film Barbie termasuk foto Margot Robbie dan Ryan Gosling. Ryan Gosling akan memerankan Ken dalam film itu. Selain dua nama besar tersebut, proyek Barbie juga melibatkan nama-nama populer lain seperti Simu Liu, Kate McKinnon, America Ferrera, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Hari Nef, Issa Rae, Michael Cera, dan Will Ferrell di jajaran pemain.

Selain itu, Barbie juga bakal didukung oleh penampilan Kingsley Ben-Adir, Rhea Perlman, Ncuti Gatwa, Emerald Fennell, Sharon Rooney, Scott Evans, Ana Cruz Kayne, Connor Swindells, Ritu Arya, hingga Jamie Demetriou.

Terpilihnya Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai pemeran utama tak lepas dari kritikan. Lantaran menurut netizen, dua aktor itu terlalu tua untuk memerankan karakter Barbie dan Ken.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT