Semangat Cari Cuan! Eva Mendes Sempat Dipecat dari Toko Hot Dog Sebelum Jadi Artis

ADVERTISEMENT

Semangat Cari Cuan! Eva Mendes Sempat Dipecat dari Toko Hot Dog Sebelum Jadi Artis

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 23 Nov 2022 19:35 WIB
Penampilan Eva Mendes di film.
Penampilan Eva Mendes di film Stuck On You. Dok. Ist
Jakarta -

Bicara soal rezeki tak ada hal yang pasti, tapi banyak yang setuju usaha dan doa menjadi kuncinya. Untuk urusan doa mungkin menjadi ranah pribadi, sementara usaha bisa kita tiru dari beberapa publik figur yang sukses mengubah nasibnya tersebut.

Salah satunya adalah Eva Mendes yang ternyata sempat menjadi penjaga toko hot dog sebelum jadi aktris Hollywood. Ia dipecat dari toko tersebut gegara permasalahan yang mungkin saja sepele, yakni memberikan hadiah yang tak wajar untuk rekan kerjanya.

Hal itu diceritakan oleh wanita berusia 48 tahun dalam sebuah acara radio di Australia. Kala itu ia mengatakan dirinya hanya sekali saja dipecat seumur hidupnya.

"Aku hanya sekali saja dipecat, namun itu adalah sebuah toko Hot Dog. Ya Tuhan, (kisah) ini sangat buruk juga...Aku menjadi Secret Santa dan aku pun memberikan hadiah yang tak wajar," ujarnya.

Saat para host di radio itu mencari tahu soal detail ceritanya dan hadiah apa yang diberikan oleh kekasih Ryan Gosling itu pada rekan kerjanya, ia pun tersadar jika dirinya sudah membuka aibnya di masa lalu.

Penampilan Eva Mendes di film.Penampilan perdana Eva Mendes di film Children of the Corn V: Fields of Terror. Foto: Dok. Ist

"Aku terlalu banyak bicara pada kalian sekarang. Namun hal baik dari dipecat adalah kau bisa mendapatkan dana pengangguran," tutur Eva Mendes.

Eva Mendes memulai karirnya di industri hiburan lewat penampilannya di film horor Children of the Corn V: Fields of Terror pada 1998. Namun aktingnya sangat buruk saat itu dan ia pun memperbaiki diri dengan mengikuti pelatihan akting. Akhirnya karirnya pun melesat usai tampil dalam film Training Day (2001) dan membuatnya dilirik oleh sutradara 2 Fast 2 Furious (2003).

Sebelumnya Eva Mendes juga menuai sorotan setelah menyebut Ryan Gosling sebagai suaminya. Setelah 11 tahun bersama dan memiliki dua orang putri, akhirnya terungkap jika mereka telah menggelar pernikahan secara diam-diam.

"Aku suka berada di sini. Semuanya menakjubkan, semua orang menyambut kami, itu sungguh indah. Suami ku Ryan juga di sini...Dan anak-anak kami juga di sini, kami memiliki momen yang indah," tuturnya di acara Today America.



Simak Video "Uniknya Hot Dog Topping Nasi Gila di Gerai Milik Giorgino Abraham"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT