Pramusaji Ungkap Tingkah Selebriti, Siapa Paling Baik dan Buruk?

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 18:52 WIB
Ryan Gosling
Ryan Gosling jadi salah satu pengunjung restauran paling baik. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Seorang pramusaji di sebuah restauran ternama di Los Angeles membongkar tingkah para selebriti ternama. Wanita yang juga seorang komedian itu pun memberikan rating pada beberapa selebriti yang kerap makan di tempatnya bekerja.

Meski enggan menyebutkan nama restaurannya, namun para netizen yakin pemilik nama Annie Bond itu bekerja di tempat populer di Los Angeles. Terbukti dari sejumlah selebriti yang kerap makan di sana.

Annie pun menyebutkan mulai dari Lady Gaga hingga Judd Apatow dan Leslie Mann kerap mencicipi masakan yang disajikan di restauran tersebut. Lalu siapakah selebriti yang paling ramah dan baik?

Dalam video yang diungga Annie Bond di TikTok, dia mengatakan jika Lady Gaga adalah selebriti yang paling baik dan ramah yang pernah ditemuinya. Bahkan Annie mengatakan bintang Star is Born itu punya hati bagai seorang ratu.

"Ia hapal nama-nama orang-orang (di restauran). Ia selalu terlihat menawan, ia sangat baik dan seperti seorang dewi," tuturnya.

Selanjutnya ada Anna Faris yang disebutnya sebagai orang yang sangat ramah dan baik hati. Ia pun berharap bisa menjadi sahabat dari mantan istri Chris Pratt tersebut.

Lalu ada pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes yang juga disebutnya baik hati. Annie Bond ingat betul saat keduanya berkunjung ke restauran bersama anak-anak mereka. Keduanya tak sombong dan menyapa seluruh pekerja dengan ramah, serta tak rewel dan sopan.

"Aku sepertinya ingin hadir di pesta pernikahan mereka," candanya.

Dan pada akhir video tersebut ia menyebutkan nama selebriti yang dianggap olehnya paling buruk yakni Leslie Mann dan suaminya, Judd Apatow.

Ia hanya memberikan nilai 1 dari 10 pada pasangan tersebut karena pengalamannya mendapatkan perlakuan yang cukup kasar dari mereka.

"Aku ingin memberikan mereka (nilai) yang tinggi namun mereka sangat kasar. Mungkin saja mereka baru saja mengalami hari yang buruk," ujarnya mencoba berpikir positif.

Pada Juni 2020 lalu Lady Gaga juga menjadi sorotan usai tertangkap kamera tengah memberikan jaketnya pada seorang fans wanita bernama Shannon.

Kala itu Shannon hanya berniat untuk memuji penampilan wanita yang ditemuinya saat berbelanja, ia tak menyadari bahwa wanita tersebut adalah Lady Gaga, yang akhirnya membalas pujian tersebut.

Shannon sempat salah tingkah saat menyadari siapa sosok wanita di depannya itu. Dia juga menyebutkan bahwa beberapa rekan dan kakaknya sangat nge-fans pada Gaga. Lalu tiba-tiba saja Lady Gaga membuka jaket kulit hitam yang dikenakannya.

"Kau sangat menyukai jaketku. Ini, ambillah. Kenakan ini sekarang. Kau juga akan keren dengan itu," ujar Shannon menirukan ucapan Gaga kala diwawancarai Today Show.

(ass/aay)