Sheila Dara Lanjutkan Perjalanan Mencari Rumah di Sekuel NKCTHI

ADVERTISEMENT

Sheila Dara Lanjutkan Perjalanan Mencari Rumah di Sekuel NKCTHI

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 08 Nov 2022 21:15 WIB
Sheila Dara Aisha
Sheila Dara Lanjutkan Perjalanan Mencari Rumah di Sekuel NKCTHI. (Foto: dok. Instagram @sheiladaisha)
Jakarta -

Sekuel film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akhirnya datang. Rumah produksi Visinema Pictures mengumumkan siap memulai rangkaian promo untuk film yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Lewat sebuah video berdurasi 1,5 menit, film JJJLP menampilkan Sheila Dara yang berperan sebagai Aurora memulai perjalanan dari Jakarta sampai menemukan tempat tinggal di London. Di situ, Sheila hendak dilepas oleh Narendra, yang dimainkan Donny Damara, di bandara.

"Pergilah, temukan apa yang kamu cari," ujar Narendra lalu memeluk Aurora.

Scene berlanjut dengan perjalanan Aurora hendak lepas landas sampai penjelajahannya di antara kelokan Kota London. Aurora tampil beda dengan rambut pendek dan tetap ikal yang membuatnya makin menawan dengan boyish look.

Sheila Dara pun sangat tak sabar menantikan sekuel NKCTHI tayang di bioskop. Dari awal tahu ada film lanjutan, ia mengaku langsung menerima tawaran tersebut.

"Antusias banget waktu ditawari project film sekuel NKCTHI: JJJLP. Nggak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora," kata Sheila.

Produser JJJLP, Tersi Eva Ranti, menjelaskan sedikit maksud dari filmnya. Ia berharap karya itu bisa sesukses NKCTHI yang dua tahun lalu ditonton jutaan orang.

"Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan ajakan pada semua orang untuk kembali memaknai rumah sekaligus upaya meraih mimpi. Meski sulit, usaha yang dikerahkan akan membuahkan hasil," tutur Tersi Eva Ranti.

Netizen pun sudah ramai berkomentar terkait video kick off JJJLP. Mereka kompak mengaku sudah tak sabar menantikan kelanjutan cerita Aurora yang dimainkan Sheila Dara.

"Gak sabar nonton JJJLP. Gue si penggemar NKCTHI penasaran sama jalan hidup Aurora," komen salah satu netter.

"Can't wait buat nangis-nangis di bioskop," sahut warganet lain.



Simak Video "Sutradara Ungkap Ide Film 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT