Menguak Misteri Video Kematian di Film Sadako DX, Berani Nonton?

ADVERTISEMENT

Menguak Misteri Video Kematian di Film Sadako DX, Berani Nonton?

Angga Laraspati - detikHot
Senin, 07 Nov 2022 15:48 WIB
Sadako DX
Foto: Cinema XXI
Jakarta -

Penyuka film horor pasti tak ingin melewatkan film yang satu ini, yaitu Sadako DX. Film ini menjadi tontonan wajib bagi yang ingin menguak misteri urban legend populer Jepang yaitu Sadako.

Sadako adalah urban legend dari Jepang yang sudah menghantui layar lebar sejak tahun 1998 lewat film 'Ringu'. Pada tahun 2002 film ini diadopsi lagi dalam film 'The Ring' dan sudah menjadi ikon budaya pop global.

Kali ini Sadako kembali muncul dalam film garapan Hisashi Kimura yaitu 'Sadako DX'. Film ini mengisahkan tentang wabah kematian yang tidak dapat dijelaskan. Hingga seorang bernama Kenshin (Hiroyuki Ikeuchi) memunculkan legenda urban dari video terkutuk yang membunuh siapa saja yang menontonnya dalam 24 jam.

Video itu pun akhirnya ditonton oleh adik perempuan dari seorang mahasiswa pascasarjana dengan IQ 200, Ayako Ichijo (Fuka Koshiba). Adik perempuannya, Futaba (Yuki Yagi) menonton video terkutuk untuk bersenang-senang.

Ayako dan Futaba pun mencoba untuk menguak misteri yang ada di dalam video tersebut dan mencari tahu apa yang membuat orang-orang mati ketika menontonnya. Meski begitu, mereka berdua tidak sendiri, ada banyak orang yang juga ingin mencari tahu cerita di balik misteri tersebut.

Keduanya kemudian bertemu lagi dengan Oji Maeda (Kazuma Kawamura), seorang peramal yang pacarnya baru saja meninggal karena kutukan tersebut. Ia pun takut akan menjadi yang berikutnya.

Sadako DXSadako DX Foto: Cinema XXI

Dalam perjalanannya, Ayako dan Futaba mendapatkan berbagai gangguan dan juga kesulitan untuk mengungkap misteri di balik video tersebut. Walau begitu, mereka tidak menyerah dan terus mencari cara untuk mengungkapnya.

Mampukah kakak dan adik ini berhasil mengungkap tabir di balik misteri video terkutuk tersebut? Semuanya bisa disaksikan di film 'Sadako DX' di Cinema XXI. Tentunya film ini akan memberikan pengalaman yang menyeramkan dan seru.

Saksikan film Sadako DX di bioskop-bioskop Cinema XXI terdekat pada akhir bulan November nanti ya!



Simak Video "Dibintangi Aura Kasih, 'Rumah Iblis' Siap Syuting di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT