Jagat Arwah Siap Gentayangi Ranah Podcast Usai Film Sukses

ADVERTISEMENT

Jagat Arwah Siap Gentayangi Ranah Podcast Usai Film Sukses

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 16 Okt 2022 15:30 WIB
film jagat arwah
Foto: dok Visinema
Jakarta -

Jagat Arwah kini mulai rambah konten audio melalui platform Podcast. Sebelumnya film yang diproduksi Visinema Pictures itu sukses gentayangi penonton.

Kembali menghadirkan sang bintang utama Ari Irham, Podcast itu seakan menjadi hadiah istimewa untuk para fansnya. Sebelumnya penayangan film Jagat Arwah disambut antusias oleh penggemar Ari hingga menyentuh angka lebih dari 100 ribu.

"Ini adalah hadiah istimewa buat para fans. Setelah nonton film Jagat Arwah di bioskop, sekarang kalian juga bisa dengar Podcast-nya," ujar Ari Irham saat ditemui di Jakarta.

Nantinya, Podcast Jagat Arwah sendiri masih menyambung benang merah kisah Raga yang diperankan Ari Irham dalam film. Hal itu ditunjukkan lewat episode keempat yang bertajuk Perempuan yang Duduk di Atas Lemari.

Meski hanya ditampilkan lewat suara, Ari Irham sendiri memastikan bahwa podcast Jagat Arwah tak kalah seram dengan visualnya.

"Ceritanya masih soal Raga, tapi podcast-nya fokus ke penampakan perempuan yang dilihat Raga duduk di atas lemari," tutur Ari.

"Saran saja, nih, jangan dengerin podcast Jagat Arwah sendirian, ya!" sambungnya sambil beri peringatan.

Selain kisah yang dibawakan Ari Irham lewat suara, podcast Jagat Arwah juga akan menghadirkan kisah karakter lain.

Mulai dari Kunti yang dibawakan Sheila Dara, Genderuwo yang dibawakan Ganindra Bimo, serta Noni yang dibawakan Cinta Laura. Podcast Jagat Arwah bisa didengar melalui Spotify



Simak Video "Bioskop Mulai Buka, Visinema Pictures Siapkan Film Bioskop Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT