ADVERTISEMENT

Gaspol! Proyek Fantastic Four MCU Sudah Punya Penulis Skenario

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 21:26 WIB
Komik Fantastic Four #1
Foto: Marvel Comics
Jakarta -

Nggak banyak yang kita tahu soal film Fantastic Four yang akan dihidupkan lagi ke Marvel Cinematic Universe. Selain tentunya penampilan John Krasinski sebagai Mister Fantastic di sekuel Doctor Strange beberapa waktu lalu. Bahkan John Krasinski pun tidak bisa banyak bicara soal proyek itu.

Tapi proyek Fantastic Four terus berjalan. Menurut seorang sumber dari industri hiburan seperti dikutip Deadline, Marvel Studios sudah punya penulis skenario buat film ini. Mereka adalah Jeff Kaplan dan Ian Springer.

Nama itu memang terbilang baru di industri Hollywood. Proyek terbesar mereka sebelumnya adalah Disaster Wedding bersama Warner Bros. Discovery. Ada yang menilai memberikan sebuah proyek besar kepada nama baru merupakan gerakan berisiko yang dilakukan Marvel Studios. Namun di saat yang sama, itu juga jadi sebuah kesempatan besar buat duo tersebut.

Diharapkan Jeff Kaplan dan Ian Springer akan memberikan sudut pandang baru buat karakter-karakter di Fantastic Four. Di bawah supervisi Kevin Feige, kita masih harus menunggu cukup lama untuk melihat dan menyaksikan cerita seperti apa yang mereka akan tampilkan nanti.

Kabarnya, film Fantastic Four akan jadi pembuka fase 6 MCU. Meski sebelumya John Krasinski sudah tampil sebagai Mister Fantastic, namun belum ada pengumuman resmi dari Marvel Studios apakah dia akan kembali memerankan sosok yang sama di film itu nanti. Namanya juga Multiverse kan ya....

Dalam wawancara dengan Jimmy Fallon, John Krasinski tak bisa memberitahukan banyak hal soal film Fantastic Four tersebut. Meski Jimmy Fallon berusaha, walau dengan bercanda, mengulik informasi darinya, tapi dia mengaku tak tahu apa-apa.

"Mereka (Marvel) tidak memberitahuku apapun," kata John Krasinski.

"Sampai saat kau akan melakukan pekerjaannya?" timpal Jimmy Fallon.

"Benar sekali!" balas John Krasinski lagi.

Di momen yang sama, bintang dan sutradara A Quiet Place itu juga ditanya mengenai kabar yang beredar di internet soal keterlibatan sang istri, Emily Blunt, dalam film Fantastic Four. Sempat muncul isu bahwa Emily Blunt akan memerankan Susan Storm dalam film itu.

Lagi-lagi John Krasinski menanggapinya dengan berusaha tidak memberikan kode apapun. Dia hanya tersenyum lalu pura-pura pingsan.

Rencananya Fantastic Four baru akan dirilis 8 November 2024.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT