ADVERTISEMENT

Laporan dari AS

Terlalu Semangat, Harrison Ford Tersedak Saat Rilis Indiana Jones di D23 Expo

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 10:20 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 11:  Actor Harrison Ford attends the Morning Glory UK premiere at the Empire Leicester Square on January 11, 2011 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Terlalu Semangat, Harrison Ford Tersedak Saat Rilis Indiana Jones di D23 Expo. (Foto: Ian Gavan)
Jakarta -

Untuk para penikmat kisah petualangan fiktif yang menegangkan, tentunya susah tak asing lagi dengan judul Indiana Jones yang sangat populer pada era 80 hingga 90-an.

Kini Harrison Ford kembali ke peran ikoniknya tersebut untuk film kelimanya sebagai sang arkeolog yang memiliki ciri khas topi koboi dan cambuk.

Saat tampil di atas panggung D23 Expo, Harrison Ford sempat tersedak. Itu terjadi gegara ia terlalu bersemangat untuk bercerita soal proyek tersebut.

"Terima kasih telah membuat film-film ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kami semua, memberikan kesempatan kepada kami untuk membuat film-film ini untuk Anda," kata Ford yang emosional dalam penampilan kejutan di pameran D23 Disney di Anaheim, California.

Ia pun berhenti sejenak untuk menenangkan diri, lalu sorakan dukungan muncul dari kerumunan.

"Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa yang satu ini fantastis," lanjutnya.

Ia pun menambahkan bahwa lawan mainnya Phoebe Waller-Bridge, yang berada di atas panggung bersamanya adalah salah satu alasannya kembali ke peran tersebut.

"Film Indiana Jones adalah tentang fantasi dan misteri, tetapi juga tentang hati," ujarnya sebelum tersedak lagi sejenak.

"Kami memiliki kisah yang benar-benar manusiawi untuk diceritakan, serta film yang akan menendang Anda."

Di akhir pidatonya, dia bercanda bahwa itu akan menjadi yang terakhir kalinya mengambil peran itu.

"Ini dia! Aku tidak akan mau melakukannya lagi. Tapi terima kasih banyak," tambahnya.

Sementara itu, Phoebe Waller-Bridge bercanda bahwa mengikuti Ford di lokasi syuting sangat melelahkan.

Dalam acara tersebut, mereka juga memutarkan footage eksklusif dari film tersebut, di mana menunjukkan kembalinya John Rhys-Davies sebagai Sallah dan diakhiri adegan ikonik di mana Indiana mengeluarkan cambuknya untuk melawan banyak musuh yang memakai senjata api.

Indiana Jones 5 adalah film terbaru dari sang arkeolog legendaris sejak Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull yang dirilis pada 2008.

Harrison Ford pertama kali tampil sebagai karakter peneliti dengan fedoranya yang terkenal pada Raiders of the Lost Ark 1981, yang diikuti oleh Temple of Doom dan Indiana's Jones and the Last Crusade 1989 di mana Sean Connery memerankan ayahnya.

Indiana Jones 5 dijadwalkan tayang pada 23 Juni 2023.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT