ADVERTISEMENT

Laporan dari AS

Kengerian Kang The Conqueror di Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 11 Sep 2022 13:25 WIB
ant-man
Kengerian Kang The Conqueror di Ant-Man and The Wasp: Quantumania. (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta -

Memasuki fase ke-5 Marvel, nama Kang The Conqueror pun selalu disinggung sebagai villain utama yang dihadapi para pahlawan. Sosoknya dalam versi berbeda mungkin sempat hadir di serial Loki, namun versi asli dari Kang The Conqueror (Jonathan Mayors) baru muncul di Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Hal itu tampak pada cuplikan trailer perdana mereka yang dirilis di D23 Expo, Anaheim Convention Centre.

Dalam video pendek itu terlihat Scott Lang atau Ant-Man (Paul Rudd) menjalani hidupnya yang berjalan seperti biasanya yang cukup indah, kecuali orang-orang mengenalnya sebagai Spider-Man.

Gambar pun beralih pada sosok Cassie (Kathryn Newton) yang keluar dari penjara dan dijemput oleh Lang. Mereka pun berbincang soal alat Quantum Realm yang dibuat oleh Hank Pym (Michael Douglas) yang secara tak sengaja dinyalakan oleh Cassie dan mengirimkan sinyal.

Kejadian itu pun membuat Lang, Pym, Hope dan lainnya tersedot ke dalam quantum realm, termasuk Cassie yang disandera oleh Kang.

Ternyata Kang ingin memaksa Ant-Man untuk mencuri sesuatu benda miliknya dengan menawarkan kebebasan keluarganya tersebut.

"Ini tidak seperti apapun yang pernah Anda lihat, tentu saja dari Ant-Man and The Wasp. Beberapa film pertama sangat dekat dan saya sayangi di hati saya seperti halnya dengan Evangeline dan saya sangat bersemangat untuk bersiap-siap untuk memulai hal ini," ungkap Paul Rudd.

"Benda ini seperti pisang dan meskipun tampak seperti sebuah oxymoron bahwa sesuatu yang sangat kecil dapat melakukan sesuatu yang sangat besar, ini tidak akan seperti apapun yang telah Anda lihat dari kami, dan belum lagi dia (Jonathan Majors sebagai Kang) luar biasa, dan itu melemparkan semua ini ke wilayah baru. Maksudku, aku sangat bersemangat," pungkasnya.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania dijadwalkan tayang pada 16 Februari mendatang.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT