ADVERTISEMENT

Tak Lagi Menggemaskan, Winnie-the-Pooh dan Piglet Kini Bunuh Orang

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 18:52 WIB
Winnie-the-Pooh: Blood and Honey
Foto: dok. ITN Studios/Jagged Edge Productions
Jakarta -

Kita mengenal Winnie-the-Pooh sebagai karakter beruang madu berwarna kuning yang menggemaskan dan selalu mencari madu. Apalagi setelah Disney mengadaptasi cerita A. A. Milne dan ilustrasi dari E. H. Shepard itu ke versi mereka. Bersama teman-temannya seperti Christopher Robin, Piglet, Eeyore, Rabbit, Tigger, Owl, Kanga, dan Roo, selalu ada cerita ceria dan seru di Hutan 100 Are. Di film terbaru yang ditulis dan disutradarai Rhys Waterfield, beruang lucu itu berubah beringas.

Winnie-the-Pooh sudah jadi public domain sejak Januari 2022. Hal itu berarti Disney tidak lagi punya kontrol eksklusif buat beruang madu lucu itu dan bagaimana pencitraan sosok tersebut di media. Kini siapapun bisa menggunakan Winnie-the-Pooh sesuka hati bahkan dijadikan pembunuh berdarah dingin sekalipun.

Itulah yang ditampilkan Rhys Waterfield dalam trailer film slasher Winnie-the-Pooh: Blood and Honey. Si beruang madu tidak lagi menggemaskan tapi menakutkan. Penampilannya juga tidak seperti yang digambarkan Disney, di film itu, Winnie-the-Pooh terlihat lebih seperti manusia berkostum yang berkeliaran balas dendam karena amarah.

Dengan tema balas dendam dan pembunuhan sadis, Winnie-the-Pooh: Blood and Honey tentu bukan tontonan buat anak-anak. Diproduksi dan didistribusikan oleh ITN Studios dan Jagged Edge Productions, film itu berkisah tentang karakter-karakter di 100 Acre Woods (Hutan 100 Are) yang sudah jarang dikunjungi lagi oleh Christopher Robin setelah dia beranjak dewasa. Teman-teman binatangnya kini ditinggal tanpa makanan.

Pooh dan kawan-kawan merasa ditelantarkan dan sakit hati. Mereka pun kembali ke naluri binatang, naluri asal mereka, untuk bertahan hidup. Pooh jadi beruang liar dan Piglet jadi babi hutan yang kelaparan. Tidak ada lagi cinta kasih di hati mereka. Jadi ketika Christopher Robin mengajak kekasihnya kembali ke hutan, kunjungan itu tidak berakhir menyenangkan.

Beberapa waktu berlalu, satu grup cewek-cewek menginap di sebuah kabin yang ada di tengah hutan. Pooh dan Piglet kini punya sasaran baru. Akankah mereka bisa selamat dari hewan yang tadinya lucu dan kini berubah buas itu?

Trailer Winnie-the-Pooh: Blood and Honey menghadirkan banyak sekali darah dan adegan sadis. Kamu sudah diberi peringatan!

[Gambas:Youtube]

Winnie-the-Pooh: Blood and Honey diperankan oleh Craig David Dowsett sebagai Pooh, Chris Cordell sebagai Piglet, Amber Doig-Thorne, Natasha Tosini, Maria Taylor, Natasha Rose Mills, May Kelly, dan Danielle Ronald. Aktor Nikolai Leon akan memerankan Christopher Robin dalam film itu.

Winnie-the-Pooh: Blood and Honey rencananya akan tayang pada bulan Oktober mendatang. Namun belum ada kepastian dan jaminan apakah film itu akan tayang di bioskop Indonesia.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT