ADVERTISEMENT

Perjuangan Marshanda di Gendut Siapa Takut?! Korbankan Fisik dan Mental

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 07:05 WIB
marshanda99
Unggahan Marshanda di media sosial. Dok. Instagram @marshanda99
Jakarta -

Marshanda membuktikan dedikasinya saat kembali aktif di dunia seni peran. Mantan bintang cilik itu pun berbagi cerita terkait kisahnya kala tergabung di film terbarunya yakni Gendut Siapa Takut?!

Memerankan karakter Moza, seorang gadis bertubuh besar yang novelnya diangkat menjadi sebuah film, ternyata ada perjuangan tersendiri yang dilakukan Marshanda.

Ia terpaksa menunda rencananya untuk menurunkan berat badan dan harus mengenakan fat suit demi peran tersebut.

"(Mengenakan) fat suit dan itu benar-benar pengalaman yang luar biasa karena capek bukan hanya di fisik tapi mental juga," ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Tebalnya perlengkapan itu pun membuatnya selalu berkeringat saat beradegan. Namun ia harus selalu menjaga moodnya dan berakting ceria sebagaimana karakter Mozza.

Marshanda pun terpaksa harus mondar-mandir lokasi syuting hampir di tiap jeda, untuk mandi dan mengeringkan perlengkapan itu.

"Tiap break syuting aku minta waktu untuk mandi terus balik lagi ke lokasi karena basah keringetan terus. Jadi biar kostumnya juga kering pas syuting lagi," ujar Marshanda.

Meski begitu ia mengaku sangat happy kala menjalani syuting. Hal itu dikarenakan lingkungan kru dan para pemain yang begitu positif sehingga membuatnya selalu bersemangat serta termotivasi.

Senyum pun selalu merekah di wajah ibu satu anak itu saat bercerita tentang pengalaman di lokasi syuting. Ada momen di mana ia benar-benar merasa lelah, namun lagi-lagi ada orang yang menyemangatinya dan peduli.

"Jadi ada beberapa temen kru dan pemain yang ngeliat saat aku capek saat make fat suit dan mereka nunjukkin care-nya gitu. Itu yang nggak bisa aku lupakan sampe sekarang," pungkasnya.

Gendut Siapa Takut?! merupakan alih-wahana dari novel karya Alnira dan disutradarai oleh Pritagita Arianegara. Film yang dibintangi oleh Marthino Lio, Wafda Saifan Lubis, Omara N Esteghlal, Cut Mini dan Tora Sudiro itu dijadwalkan tayang pada 22 September 2022 mendatang.



Simak Video "Ada Pesan Kebahagiaan di Film 'Gendut Siapa Takut?!'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT