Kabar Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Sekuel Joker

ADVERTISEMENT

Kabar Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Sekuel Joker

tim detikhot - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 13:06 WIB
Lady Gaga arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Lady Gaga jadi Harley Quinn Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Lady Gaga disebut-sebut bergabung dengan DC Universe! Menurut laporan ETonline, Lady Gaga dikabarkan bakal beradu akting dengan Joaquin Phoenix di sekuel Joker: Folie a Deux.

Detail tentang peran Lady Gaga dalam film tersebut belum dirilis, tetapi muncul spekulasi dia akan berperan sebagai Harley Quinn, psikiaternya di rumah sakit jiwa yang menjadi mitranya untuk berbuat kejahatan.

Penggambaran Lady Gaga mendampingi Clown Prince of Crime akan menjadi imajinasi ketiga dari peran tersebut. Sebelumnya, Harley Quinn juga diperankan oleh Margot Robbie yang digarap DC Comics Extended Universe, sementara Kaley Cuoco juga pernah menyuarakan antihero legendaris itu dalam serial animasi HBO Max.

Warner Bros mengumumkan secara resmi judul dari sekuel Joker beserta tanggal rilisnya. Film tersebut akan diputar di bioskop pada 4 Oktober 2024, tepat lima tahun setelah tanggal rilis film pertamanya.

Joker versi Arthur Fleck berasal dari cerita asal musuh bebuyutan Batman. Joker di sini dikisahkan berubah dari komedian menjadi penjahat.

Film itu meraup sekitar 1 miliar USD di box office. Joaquin Phoenix pun mendapatkan Academy Award sebagai Best Actor.

Naskah untuk Joker: Folie a Deux, kembali ditulis oleh Todd Phillips. Ia juga menjadi sutradara film tersebut.



Simak Video "Lady Gaga Konfirmasi Bintangi Joker 2, Benarkah Jadi Harley Quinn?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT