Joker 2 Tayang 4 Oktober 2024!

ADVERTISEMENT

Joker 2 Tayang 4 Oktober 2024!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 11:00 WIB
Salah satu adegan di film Joker.
Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Setelah lama dinanti akhirnya penayangan Joker 2 diumumkan. Sekuel berjudul Joker: Folie à deux ini siap tayang Oktober 2024.

Dikutip dari Deadline, Warner Bros secara resmi mengumumkan tanggal penayangan Joker: Folie à deux. Film yang masih dibintangi Joaquin Phoenix tersebut akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 4 Oktober 2024, tepat lima tahun setelah film pertama tayang.

Sebelumnya, muncul dugaan Lady Gaga akan bergabung dalam Joker: Folie à deux. Banyak yang berspekulasi bintang House of Gucci tersebut akan memerankan Harley Quinn.

Dugaan itu muncul karena judul Folie à deux yang mengisyaratkan ada dua orang atau lebih yang mengidap penyakit mental yang sama seperti Joker. Folie à deux merupakan istilah psikologis yang mengacu pada gangguan mental yang memengaruhi dua atau lebih banyak individu.

Gangguan tersebut biasanya terjadi dalam lingkup keluarga yang sama. Berdasarkan plot film pertama, muncul teori Thomas Wayne bisa jadi ayah kandung Joker.

Sangat mungkin film ini memperkenalkan Batman dan menghubungkannya dengan Joker melalui ide Folie à deux. Namun masih belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Todd Phillips mengenai plot ini.

Begitu juga dengan Lady Gaga yang hingga saat ini masih belum bicara mengenai dugaan keterlibatannya di Joker: Folie à deux.

Film pertama Joker menceritakan kisah Arthur Fleck, seorang komedian yang gagal sukses dan menjadi bulan-bulanan publik. Hidupnya yang penuh kesulitan membuat mentalnya semakin terpuruk dan memilih jalan kegelapan di Gotham City.



Simak Video "Sutradara Umumkan Judul Sekuel Film Joker"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT