ADVERTISEMENT

Trailer Perdana Guardian of the Galaxy Vol 3 Rilis

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 19:30 WIB
Guardian of the Galaxy Vol.3
Trailer Guardian of the Galaxy Volume 3 rilis. Foto: Istimewa
Jakarta -

Sutradara James Gunn turut menayangkan trailer perdana dari film Guardian of the Galaxy Vol. 3 di ajang San Diego Comic Con (SDCC).

Trailer mengungkapkan bahwa Gamora (Zoe SaldaƱa) sekarang bekerja dengan Ravagers. Gamora tidak ingat apapun tentang waktunya bersama para Guardian.

Sementara Peter Quill (Chris Pratt) jelas masih mencintai Gamora. Dia mengatakan kepadanya bahwa Gamora yang dia cintai telah pergi, bahwa dia bukan orang yang dia cintai.

Tapi tentu saja, trailernya juga menyertakan cuplikan adegan lucu, karena Guardians lainnya tidak sengaja mendengar perasaan malu Peter dari hati ke hati dengan Gamora.

Trailernya diisi dengan soundtrack epik dari The Flaming Lips "Do You Realize??" (dengan lirik seperti "Apakah Anda menyadari bahwa semua orang yang Anda kenal suatu hari nanti akan mati" benar-benar meningkatkan resonansi dalam petualangan terakhir untuk Penjaga).

Cuplikan video itu memperkenalkan karakter baru dan menunjukkan di mana favorit lama kita sekarang. Dalam hal karakter baru, trailer menampilkan pandangan pertama Will Poulter sebagai Adam Warlock dan Chukwudi Iwuji sebagai High Evolutionary, yang menyatakan bahwa ia mengambil makhluk menjijikkan dan mengubahnya menjadi sesuatu yang tidak terlalu memuakkan.

"Saya tidak sabar untuk membedah kalian semua dan melihat apa yang saya pelajari!"

Juga diumumkan di panel bahwa aktris Maria Bakalova akan memerankan Cosmo the Spacedog.

Selain itu, James Gunn juga menyatakan bahwa sebagian besar dari angsuran ketiga Guardian akan mengeksplorasi dari mana Rocket Raccoon (disuarakan oleh Bradley Cooper) berasal, dengan Gunn mengatakan bahwa Rocket telah "menjadi makhluk paling menyedihkan di alam semesta.

Karen Gillan mengatakan bahwa Nebula sekarang menemukan dirinya sekarang setelah Thanos pergi, dan bahwa dia menemukan kepribadiannya sendiri, sementara Pom Klementieff mengatakan bahwa Mantis masih unik dan aneh, dan bahwa dalam film baru, dia menunjukkan banyak kepercayaan diri dan beberapa keterampilan bertarung.

Sayangnya itu akan menjadi akhir petualangan mereka, seperti yang diungkapkan oleh James Gunn.

"Maafkan aku, beberapa cerita harus berakhir. Tapi itu tidak berarti jika mereka semua mati," papar James Gunn pada para penonton.



Simak Video "James Gunn Ungkap Alasan Pilih Peacemaker untuk Dibuat Versi Serial"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT